News
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dc7361ab7b7315a30bc375/tak-hanya-diklakson-ini-pemicu-pengemudi-aniaya-sopir-amp-rusak-truk-kontainer
ernyata alasan pengemudi Pajero menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara bukan hanya kesal diklakson. Tapi, juga target perusahaan untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya belum tercapai sehingga melampiaskan amarah di jalan.
Lapor Hansip
30-06-2021 20:36

Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer

Past Hot Thread
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer

JAKARTA - Ternyata alasan pengemudi Pajero menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara bukan hanya kesal diklakson. Tapi, juga target perusahaan untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya belum tercapai sehingga melampiaskan amarah di jalan.

Pengemudi Pajero bar-bar berinisial OK (40) telah ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, beberapa hari lalu.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan mantan pelaut tersebut tidak memiliki masalah atau gangguan kejiwaan. “Dia sehat-sehat saja, nggak ada gangguan jiwa,” ujarnya, Rabu (30/6/2021).

Aksi penganiayaan dan perusakan oleh OK lantaran permasalahan kerja yang tengah menekannya sehingga membuat yang bersangkutan emosi. “Karena target yang diberikan perusahaan dia untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya belum tercapai, itu yang membuat dia kepikiran terus,” kata Nasriadi.

“Temperamen dia muncul ketika banyak masalah di kepalanya. Jadi masalah yang dipikirkan terus menerus pada saat kerja, dia bawa mobil,” sambungnya.

https://metro.sindonews.com/read/470...ter-1625054800

Disaat perusahaan lain banyak efisiensi pegawai.. Bahkan sekelas gojek dan grab aja bisa d bilang udah "nutup" pendaftaran ojolnya.. emoticon-Malu (S)

Ternyata masih ada perusahaan yg malah nuntut HRD nya merekrut karyawan sebanyak banyaknya.. Luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Perusahaan apakah itu??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:38
sudah dewasa
sudah tahu cara melampiaskan stres yang tindak melanggar hukum seperti apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:41
Pasti perusahaan cina

Sulit memang mencari karyawan utk nangkap ikan di natuna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 37 lainnya memberi reputasi
6 32
-26
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:47
Mungkin broker forexemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:52
Marketing?
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:56
Seolah olah dunia dia yang punya
profile-picture
profile-picture
albertferdinand dan valkyr9 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 20:59
Jangan2 kebalik...
Sudah rekrut sana sini, obral janji masukin kerja, udah pda nyetor duit, perusahaannya malah nyetop tenaga kerja baru emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:00
Memang banyak orang gila sebentar2 dim, bentar2 klakson. Kalo tuh sopir klakson berkali2, layak dihajar, tapi kan dia ngebully sampe ngambil besi lagi mecahin kaca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:04
Emang harus kayak gitu ya, udah gede udah dewasa tapi masih kayak bocah
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:07
Antara perusahaan outsourcing dan debt collector.

Makin banyak rekrutmen, makin untung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:19
Quote:Original Posted By Somad.Monyong
Memang banyak orang gila sebentar2 dim, bentar2 klakson. Kalo tuh sopir klakson berkali2, layak dihajar, tapi kan dia ngebully sampe ngambil besi lagi mecahin kaca


Kasih brake check aja bagi yang suka ngedim berlebih emoticon-Shutup

Dulu kalau ane ketemu yang ngedim berlebih sih, kalau dia ngedim sekali, ane injek rem 2x emoticon-Shutup

Sekarang udah auto-dimming, jadi bodoh amat emoticon-Ngakak (S)








































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:30
Kemaren ktnya doi pelaut
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:38
ane di hrd dah 24tahun gan..
dan menurut ane cari karyawan itu emang susah lho gan.. ampir sama kayak kita cari kerja..
memang yg ngelamar banyak.. tapi yg sesuai sama kriteria yg perusahaan inginkan itu yg sulit..
sering banget gw sampe buka lowongan ulang sampe 3-4 kali.. buat posisi yg sama..
inget juga dulu waktu baru2 di dunia kerja. gw nyari karyawan sampe nyamperin anak2 yg nongkrong di pinggir jalan buat mereka ikut test di perusahaan elektronik yg gw dulu butuh sampe ratusan orang gan..

jadi buat pengangguran2 yg blom dapet kerja.. gak usah khawatir.. masih banyak lowongan di luar kok.. tapi yg utama sebelum ngelamar sesuaikan dgn kriteria yg diinginkan perusahaan supaya cocok...

eh. kok malah ngomongin kerjaan.. btw.. bahagia banget gw supir pajero ketangkep.. padahal dah pesimis.. kirain masih aparat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:47
perusahaan yang makin banyak yang ikut makin untung: ojol, penyalur pembantu, germo inc., agen tki, mlm.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:47
ga ngerti lagiii duuhhh masalah masalah sepele di besar besarkan mengatasnamakan kekuasaan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 21:55
Mungkin MLM
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 22:58
Tempramen gak termasuk kondisi odgj ya?
Kan marah2 doang isinya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 23:04
Ternyata sedang dalam tekanan, semoga menjadi pembelajaran aja deh ketika ada beban jangan asal dilampiaskan dan merugikan orang lain
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 23:12
Tekanan pekerjaan itu memang berat, makannya jangan ditambah lagi tekanan cicilan pajero.

Coba belinya sigra, pasti tidak arogan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
30-06-2021 23:27
Alesan ga ada yg lebih masuk akaln emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Tak Hanya Diklakson, Ini Pemicu Pengemudi Aniaya Sopir & Rusak Truk Kontainer
01-07-2021 00:06
Pasti perusahaan TIPU MENIPU.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia