• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Adegan Mr Bean Terlucu dan Bikin Ngakak Sepanjang Masa, No 1 Paling Ikonik Gan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Adegan Mr Bean Terlucu dan Bikin Ngakak Sepanjang Masa, No 1 Paling Ikonik Gan
Selamat datang kembali di thread ane gan.



Rowan Atkinson sepertinya akan terus diingat sebagai salah satu komedian terbaik di dunia atas perannya sebagai Mr Bean di era 90an. Bagaimana tidak? Perannya sebagai Mr Bean berhasil membuat banyak orang di seluruh dunia tertawa walaupun berbeda-beda bahasa. Mr Bean yang minim dialog justru adalah komedi yang universal dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di berbagai negara.

Mr Bean adalah acara komedi televisi asal Inggris produksi Tiger Television yang hanya berjumlah 15 episode dan masa tayang aslinya dari 1990 sampai 1995. Awalnya hanya ditayangkan secara lokal namun acara ini tiba-tiba mengguncang dunia dan ditayangkan di puluhan negara termasuk Indonesia. Di Indonesia, Mr Bean pertama kali tayang di SCTV sekitar tahun 1997 dan berhasil mencapai popularitas yang sangat tinggi.

Opening ikonik berupa Mr Bean jatuh dari langit dan diiringi lagu paduan suara gereja menjadi ciri khas dari acara ini. Mr Bean memakai setelan jas dan dasi serta mobil Mini Cooper yang identik dengannya. Setiap episodenya Mr Bean melakukan aktivitas sederhana namun atas kelakuannya yang absurd, banyak sekali memancing gelak tawa penonton. Berikut ini adalah momen atau adegan paling lucu dalam sejarah Mr. Bean.

1. Sofa di Atas Mobil


Di peringkat pertama ada adegan dari episode sembilan yaitu saat Mr Bean mengendarai mobil dari atas atap mobil dan Mr Bean duduk di atas sofa yang dibelinya. Ceritanya pas pagi-pagi di tahun baru, Mr Bean belanja kebutuhan dekorasi apartemennya karena ada diskon. Dengan segala akalnya Mr Bean membuat mobilnya bisa dikendarai secara demikian dengan alat pel sebagai pengendali rem dan gasnya. Di tengah jalan, dia kehilangan kendali dan mobilnya pun masuk ke dalam box yang berisikan kapuk.

2. Mr Bean di Perpustakaan


Merupakan episode terakhir dari Acara Mr. Bean atau episode yang kelima belas. Ceritanya Mr. Bean datang ke perpustakaan untuk membaca buku dan di sana terjadi kekocakan mulai dari Mr Bean yang kerap membuat suara bising sampai tingkah aneh lainnya. Tindakan cerobohnya membuat buku yang dibacanya jadi rusak, Bean pun berusaha memperbaikinya tapi malah semakin membuat buku itu rusak total. Di detik-detik terakhir dia menukar buku itu dengan buku yang dibaca orang di sebelahnya. Gila dah itu emoticon-Ngakak (S).

3. Mr Bean di Laundry


Di adegan kali ini Mr Bean datang ke tempat Laundry untuk mencuci pakaian kotornya. Bukan hanya yang dicucinya yang aneh-aneh tapi tingkahnya juga. Mulai dari melepas celana dalam yang sedang dipakai sampai bertemu dengan tukang bully dan juga membuat celananya tertukar dengan rok panjang. Adegan yang paling diingat dalam episode ini adalah saat Mr Bean menukar sabun cuci si tukang bully dengan kopi miliknya. Untuk meyakinkan pria tersebut, Mr Bean terpaksa meminum sabun tersebut. emoticon-Ngakak (S).

4. Makan Steak Tartare

Dalam suatu episode, Mr Bean datang ke restoran mewah khas Perancis untuk merayakan ulang tahunnya. Dengan santainya Mr Bean memesan Steak Tartare yang merupakan hidangan steak yang terdiri dari daging cincang mentah, irisan bawang bombay, dan kuning telur mentah, bisa terbayang dong rasanya seperti apa? emoticon-Ngakak (S). Mr Bean yang tersiksa berusaha menghabiskan steak itu ke segala arah termasuk ke dalam celana pebiola.

5. Mr Bean Ujian

Di episode pertama ini Mr Bean menghadiri ujian matematika. Dia datang dengan pede dan sempat meledek orang yang di sebelahnya. Ketika ujian dimulai, Mr Bean kaget ternyata soalnya belum pernah dilihat sebelumnya. Dia pun mencari akal untuk mencontek peserta ujian di sebelahnya. Tapi ketika waktu sudah hampir habis, Mr Bean baru sadar kalau soal ujian miliknya berbeda dan tertukar. Harusnya dia mengerjakan soal dari kertas warna putih, bukan kuning. emoticon-Ngakak (S).

6. Mr Bean Tahun Baru

Masih satu episode dengan nomor 1, adegan ini juga bikin ngakak. Mr Bean mengundang dua tetangganya untuk merayakan malam tahun baru. Tentu saja dua orang tersebut sial karena sudah mau menghidirinya. Mr Bean berusaha membuat perayaannya meriah dengan cara membuat makanan. Tapi karena makannnya tidak ada, dia mengganti kue camilan dengan ranting pohon. Sudah tak tak tahan lagi, kedua tamunya itu menggeser jam di ruangan itu ke jam 12 malam agar pestanya cepat selesai. Asli ane ngakak banget pas adegan ini gan. emoticon-Ngakak (S)

7. Bertemu Ratu

Nah, dalam adegan ini Mr Bean adalah salah seorang yang akan bertemu dan bersalaman dengan Ratu Elizabeth. Karena bertemu Ratu, semuanya menyiapkan yang terbaik. Sialnya Mr Bean menemukan banyak masalah mulai dari bau mulut, kuku kotor, dll. Dengan segala akalnya semuanya teratasi tapi Mr Bean malah menanduk ratu sampai pingsan dan dia pun kabur tak bertanggung jawab. emoticon-Ngakak (S).

Banyak sih adegan lainnya gan. Kalau adegan Mr Bean favorit agan yang mana nih? emoticon-Ngakak (S).

Quote:
Diubah oleh cintadine 26-06-2021 03:25
toinxx08
anton2019827
iblast867583
iblast867583 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
14.7K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.