novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Rekomendasi Komik Seru dan Bagus Walaupun Ente Bukan Wibu, No Tipu-Tipu!

Halo gansis, kembali lagi dengan ane tentu nya  di forum kaskus ini. Nah kali ini ane bakal membahas komik-komik yang seru dan bagus buat kalian baca, dimana mungkin ente bukan pencinta komik atau lagi sibuk gak ngapa-ngapain juga. Atau dari pada mikirin mantan yang udah bahagia jauh di sana dan ente stalking terus pake akun palsu.

Nah ane punya rekomendasi buat ente nih. Sebenarnya juga ane direkomendasi sih sama doi buat baca-baca komik awal nya sih  ada sisi penolakan gitu karena ngapain juga baca komik, ane bukan wibu dan mending baca buku yang lebih bermanfaat tapi setelah dipaksa doi “oh ternyata bagus juga, bray. hahaha

Dan dari sinilah ane makin berkembang dan semakin penasaran apa itu sih istilah-istilah wibu, waifu, loli dll. Dan setelah ane tahu jawaban nya, anjir.. yang terlintas dipikiran ane pertama kali adalah “tidak masuk akal” hahaha.  Dan ini yang baru ane tahu juga ternyata komik itu ada jenis-jenis nya juga bray, mangga untuk komik dari jepang, manhwa untuk komik dari korea dan manhua komik dari cina.

Ane pikir komik itu semua sama aja ternyata ada jenis-jenis nya, maklum baru yang sebulan lalu tertarik yang beginian, dan masih awam juga. Dan berikut komik yang menurut ane bagus dan seru yang pernah ane baca dan masih ane baca, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia bray komik-komik yang menurut ane rekomendasi yang baru kenal dunia perkomikan, ane gak sebut one piece, one puch man, tokyo revengers karena banyak yang udah tahu. Jadi sekian dulu ya, terimakasih sudah membaca, semoga menghibur.


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumberkomikukomikindo

Diubah oleh novaajinugroho 29-06-2021 21:06
akulupa440
alfidanger
pengennyusu
pengennyusu dan 23 lainnya memberi reputasi
24
9.4K
133
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komik & Ilustrasi
Komik & Ilustrasi
icon
2.7KThread1.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.