• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semakin di Luar Nalar,Viral di Twitter Kucing Dirudapaksa Orang dan Ditemukan Bukti Ini

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Semakin di Luar Nalar,Viral di Twitter Kucing Dirudapaksa Orang dan Ditemukan Bukti Ini
Apakah benar manusia semakin kehilangan moral?
Diduga seekor kucing menjadi korban pemerkosaan manusia


Kucing adalah hewan mamalia yang biasa dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh banyak orang terutama para pecinta hewan.
Bentuknya yang imut dengan bulu-bulu halus dan sikapnya yang manja memang sering kali membuat orang gemas dan ingin bermain-main menghabiskan waktu bersama kucing peliharaan.

Tidak sedikit orang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kucing dari jenis-jenis terbaik dan juga merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan perawatan khusus kucing.
Rasa sayang ini adalah sewajarnya rasa sayang manusia terhadap hewan peliharaan dan bentuk rasa mencintai makhluk hidup lain.

Namun nampaknya semakin hari moral manusia benar-benar semakin rusak GanSis. Beberapa waktu lalu kita melihat berita seorang mahasiswa merudapaksa seorang bayi berusia satu tahun, dan kali ini ane sekilas kembali membaca sebuah cuitan twitter yang menceritakan kejadian di luar nalar dan sangat tidak masuk akal.


Quote:


Kucing menjadi korban pemerkosaan manusia, pasti Agan dan Sista akan sangat tertegun tak percaya saat mendengar atau membaca berita ini.
Namun faktanya ini memang benar GanSis, dibagikan sebuah cerita oleh akun Twitter @tubirfess yang menceritakan kejadian yang dialami oleh kucing milik tetangganya.

Diduga kucing milik tetangga dari @tubifess mengalami pelecehan atau pemerkosaan oleh manusia, sebab kucing tersebut ditemukan pulang dalam keadaan sangat mengkhawatirkan.

Melalui tweet yang dibagikan pemilik akun menceritakan bahwa kucing korban pemerkosaan tersebut pulang dalam keadaan pincang, anusnya berdarah, dan terdapat cairan sperma manusia di bagian alat kelamin kucing tersebut.
Melihat dari ciri-ciri tersebut diduga kucing telah menjadi korban pemerkosaan manusia tidak bermoral dan beradab.

Sejak diunggahnya tweet tersebut sampai saat ini telah banyak para pengguna twitter yang merepost dan mengomentari kejadian amoral yang menimpa seekor kucing tersebut.


Spoiler for Tweet Terkait:


Melihat kejadian yang menimpa kucing malang terserah tentu membuat ane pribadi bertanya-tanya GanSis.
Sebenarnya manusia terlahir sebagai makhluk paling sempurna atau makhluk paling biadab?

Sebab banyak sekali sifat-sifat manusia yang katanyabermoral namun tidak jauh-jauh dari memikirkan harta, tahta, keegoisan untuk memenangkan sesuatu, memiliki sesuatu, menyalurkan hasrat dan hawa nafsu yang salah serta beberapa tindakan yang masuk ke dalam golongan amoral dan tak beradab lainnya.

Coba bayangkan GanSis, jika memang benar kucing tersebut memang telah menjadi korban pemerkosaan manusia, serendah apa tingkat moral manusia saat ini?
Pastinya lebih rendah dari kucing yang menjadi korban pemerkosaan sebab kucing hanya akan khawin dengan kucing dan tidak akan pernah memiliki pikiran untuk merudapaksa manusia.




Tentu kejadian ini pun juga menjadi momok menakutkan bagi para pecinta hewan terutama kucing GanSis. Mungkin orang yang memiliki kelainan ini sangat jarang ada, tapi bukan berarti di sekitar kita aman dan tidak ada orang dengan kelainan serupa.

Warganet khawatir tindakan ini sebenarnya sering terjadi namun jarang terungkap, yang artinya banyak hewan peliharaan yang mengalami pelecehan dan mendapatkan perilaku tidak senonoh dari manusia yang seharusnya memberikan perlindungan.

Melihat berita ini kita semua harus waspada terhadap perilaku manusia yang semakin hari semakin aneh dan tidak masuk akal.
Mencegah kemungkinan-kemungkinan tindak kejahatan terjadi meskipun kita sendiri belum tahu tindakan kejahatan apa yang akan terjadi karena semakin di luar nalar.




Oke, itulah tadi GanSis sekilas informasi aneh yang tengah viral dan heboh media sosial.
Semoga menambah wawasan dan pengetahuan Agan dan Sista serta dapat menjadi pemacu kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan.

Terima kasih untuk yang sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 15-06-2021 23:43
ujellyjello
caduceus22
caduceus22 dan ujellyjello memberi reputasi
2
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.