• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Hot 20 Detik, Mirip Istrinya Sule Nathalie Dan Managernya Tersebar!! Benarkah?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Hot 20 Detik, Mirip Istrinya Sule Nathalie Dan Managernya Tersebar!! Benarkah?




Nampaknya kehidupan para artis tak bisa lepas dari yang namanya gosip, isu miring, bahkan ada juga hal fitnah yang akan menghampiri dirinya.

Saat ini Nathalie Holscher yang menjadi istri Sule sedang di timpa isu tak sedap, dari gosip tentang perselingkuhan antara Nathalie Holscer dan manajernya Panji Komara, terkini juga beredar video hot mom 20 detik.

Bahkan, menariknya tangkapan layar video hot itu diunggah oleh DJ Katy Butterfly di IG storynya, sambil mentag istri Sule, hmmm apakah pernikahannya dengan sule memang sedang tidak baik-baik saja. Isi dari tangkapan layar itu merupakan postingan kanal YouTube atas nama RASF Update.

Namun ketika TS cari kanal tersebut tidak ketemu, entah sudah dihapus atau di block youtube.



Dengan adanya pemberitaan itu  DJ Katty Butterfly meminta sahabatnya agar Nathalie Holscher bersabar, jangan diambil pusing, jangan diambil hati semakin pohon tinggi angin yang menerpa akan semakin kencang.

Di situlah akhirnya Nathalie Holscer menanggapinya dengan hanya berserah diri kepada Allah, segala fitnah yang ditujukan kepadanya hanya bisa di redakan dengan do'a. Dan berharap semua dosanya diampunkan oleh yang Maha Pencipta.

Bila memang benar hal ini adalah fitnah akankan Nathalie Holscer bergerak untuk melaporkan pencemaran nama baiknya ke Polisi? Atau masih diberikan kesabaran, tidak mempersoalkan hal ini ke jalur hukum.



Tak hanya Nathalie Holscer yang disudutkan di IG Panji Komara pun ada netizen yang menyudutkan Panji, hingga ia pun marah kepada netizen yang berada dibalik akun-akun anonim.

Memang mengerikan netizen zaman sekarang apalagi kalau sudah menjadi haters seseorang yang sedang naik daun dengan cepat, akan ada saja yang menghina, memfitnah, bahkan rela beradu argument dengan fans nya.

Dunia media sosial memang dunia tipu-tipu, namun semenjak corona melanda interaksi terbaik adalah dunia maya. Disini banyak akun anonim sering berada di balik layar smartphone, entah apakah dengan menjadi haters mendapatkan kepuasan dan kesenangan, atau bisa dibilang ini fetish tertentu karena kehidupan dan jiwanya di dunia nyata tak dianggap ada. Hingga melampiaskannya ke dunia digital?



Entahlah, namun dengan banyak kasus yang menimpa si artis dengan sendirinya hal itu adalah bentuk promosi agar namanya tetap di kenal banyak orang.

Semakin hari memang kasus-kasus seperti ini lebih banyak di cari media, maklum saja masyarakat kita itu keponya tingkat tinggi. Daripada sibuk ngurusin berita covid, mending melihat berita gosip.

Welcome di dunia entertaint, hal-hal seperti ini sudah dianggap wajar oleh masyarakat. Bukankah begitu? Betul apa betul...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 29-06-2021 03:21
knoopy
nofivinovie
anton2019827
anton2019827 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
31K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.