orekitomoriAvatar border
TS
orekitomori
Permasalahan Hidup Gw Cuma Satu
yaitu muka gw


Dulu pas gw masih kecil sampai smp muka gw masih bisa dibilang cute lah 7/10 dan dari kecil pasti ada cewek yang suka sama gw dan dia duluan yang bilang.

Tapi pas gw masa-masa pubertas akhir atau smk, sangat pedih pengalaman hidup gw. Secara tinggi badan gw kalah sama cowok yg lain, dan muka gw mulai jerawatan parah sampai sekarang serta kepala mulai botak. Gw inget ada guru yang secara terang-terangan menertawakan gw dan membuat lelucon tentang gw, emang sih dia izin dulu sama gw apakah itu tidak masalah. Tapi kalo gw bilang bermasalah dan gw gak suka nanti gw bisa dianggap sama teman sekelas lainnya kaku dan bisa membuat gw dikucilkan. Mau gak mau gw bilang gak masalah. Heran gw udh tua gak ada bijak-bijaknya sama sekali.

Kalo gw ke toko retail juga berasa perbedaannya, berasa kurang ramah dan ngga niat kalo liat muka gw, untungnya sekarang pake masker jadi yg keliatan cuma mata. Tapi sumpah berasa banget perbedaannya, ini gak cuma di satu tempat tapi di semua tempat retail gw udah pernah coba sengaja experiment. Apalagi yang ngelayanin cewek, kayak seolah-olah mau buru-buru selesai ngelayanin gw dan tatapannya seolah jijik lihat gw.

Gw coba main tinder dan dating apps lainnya pake muka gw, hasilnya sangat brutal. Gw nyari gak dapat match dan kalo dapet juga gw yg duluan chat dan balasnya bisa berhari-hari dan itu juga singkat. Terus gw iseng pake foto orang lain yg good looking dan hasilnya bikin gw pengen bunuh diri, dia dpt 150 match. Bayangkan sebanyak itu. Dan itu juga gw gak swipe kanan terus, yg cakep-cakep aja. Serta cewek lebih dulu yg chat.

Main anonymous chat telegram lebih brutal lagi, gw chat dulu kan di percakapan chat anonymous itu dan percakapan kita nyambung dan asik, tapi begitu gw share id gw dan dia lihat foto gw, dia langsung blok gw. Dan ini gak terjadi cuma sekali ya, sering banget.

Gila pokoknya, gara-gara muka gw merasakan pengalaman sebrutal ini. Padahal kan gw gak pernah pengen punya muka kayak gini, gw juga pengen ganteng.

Gw jadinya gak heran kalo di US banyak fenomena mass shooter yang permasalahannya karena dia virgin. Emang rasanya brutal banget kehidupan lu gak normal cuma gara-gara muka.
aryanti.story
anton2019827
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.7K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.