adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Hayo, Siapa Yang Benci Mantannya Pacar Kita?
Benci membenci dan suka gak suka, kita tau keduanya merupakan perasaan yang gak baik buat disimpen dalam hati. Selain bikin hidup gak damai, ini juga bisa mengganggu pikiran bahkan aktivitas kita sendiri. Sayangnya emang kadang perasaan toxic ini gak bisa dihindari. Suka muncul aja gitu tanpa bisa dibuang. Salah satu yang ane sering paling temuin adalah fenomena seorang cewek yang gak suka sama mantan cowonya.


Photo by Budgeron Bach  from Pexels


Pertanyaan besar menurut ane, kenapa sih? Toh, itu bagian dari masa lalunya kan? 

Akhirnya karena banyak temen cerita soal ini, langsung ane tembak aja dengan pertanyaan di atas. Banyak dari mereka bakal jawab 

‘Ya gak suka aja, kan jadi bayang-bayang’

‘Abisnya lo liat gak komen ignya? Ada nyokapnya cowo gue komen’

‘Dia masih ganggu, genit lagi’

Dan segala jawaban-jawaban unik lainnya. Sista nyadar gak sih dari ketiga alesan di atas semuanya beda kasus? Yang pertama itu dateng dari keminderan dan ketakutan diri kita sendiri mengenai orang lain yang di sini berarti adalah mantan dari pasangan kita. Kalau dihubungin sama kalimat ketiga mungkin beda kasusnya kalau masih diganggu. Tapi, kalau si mantan bahkan gak ganggu, apa sih yang mau dibenci?


Photo By Sehatq.com


Permasalahan bayang-bayang ya itu balik lagi ke pasangan kita, Sist. Kalau dianya yang selalu ngomongin atau ngebandingin kita sama mantannya, ya ketebak dong siapa yang gak bisa move on? Banyakkan cewe itu kadang malah kesel sama mantannya. Padahal mayoritas mantan itu takut deket-deket apalagi kalau udah punya yang baru.

Di line kedua, ada permasalahan soal orang tua pacar yang terkesan gak bisa move on dari mantannya pasangan kita. Well, sebenernya hal ini cukup berat sih buat beberapa kaum hawa. Mengingat di dunia ini pasti gak ada orang yang suka dibandingin. Kalau kata orang ‘Mau kenalan sama nyokapnya tapi jiper duluan takut dibandingin sama yang dulu’. Gak ada salahnya loh sist buat coba dulu. Permasalahan orang tua, namanya udah kenal duluan pasti tetep ada bayangannya. Selagi kita berusaha jadi orang baik, gak akan berbuah pait kok.

Dari semuanya, permasalahan yang kerap kali bikin jengkel biasanya ketika mantan masih gangguin pasangan kita. Emang gangguinnya dalam bentuk apa sih? Kok sampe sebel? Wah, kayaknya kalau soal ini gak perlu klasifikasi. Ganggu dalam bentuk apapun, hal kecil pun bisa bikin sulutan api nih buat cewek-cewek.

Saran dari ane, mending gak usah deh benci atau jengkel sama mantannya pasangan kita. Kan mereka juga gak salah apa-apa. Terlebih lagi buat yang gak ganggu hubungan kalian. Nah, bagi sista yang masih suka ngechat mantan padahal mereka udah ada yang baru.. Jauh-jauh yah, kasian itu pacarnya hahhaa. Tapi, ane penasaran nih cerita dari Sista sendiri pernah ada gak yang bermasalah sama mantannya pasangan kita? Dan kenapa sih?


m4ntanqv
UriNami
anton2019827
anton2019827 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
5.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.