• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Transfer Pemain Inggris, Kemahalannya Suka Bikin Sakit Gigi

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Transfer Pemain Inggris, Kemahalannya Suka Bikin Sakit Gigi
Kadang, ane merasa pemain sepak bola Inggris itu menilai dirinya sangat berbakat dan pantas dihargai mahal di bursa transfer. Ya gak sih? Coba deh dia pindah ke Liga Italia atau Spanyol dengan harga transfer "gila" itu, bakal habis dihajar fans dan media.


Jack Grealish (sumber: Sky Sports)

Masih ingat dong transfer Harry Maguire dari Leicester City ke Manchester United seharga 85 juta pound? Pantas gak segitu? Helooo... apakah kualitas Maguire setara Virgil van Dijk, pemain Belanda jangkar pertahanan Liverpool?

Saat ini, Harry Maguire jadi pemain termahal kedua di transfer Premier League setelah pembelian Paul Pogba oleh Man. United dari Juventus seharga 89 juta pound.


(sumber: The Sun)

Nah, baru-baru baca-baca berita dari Inggris muncul angka 100 juta pound untuk tim yang berminat membeli Jack Grealish. Seriusan??? Ya, begitu deh pernyataan agen pemain Aston Villa ini.

Sadar pemainnya diincar klub kaya, Manchester City, si agen berkoar-koar bahwa pemainnya layak dihargai 100 juta pound. Klub pemilik, Aston Villa, juga memainkan perannya bahwa mereka tidak berminat menjual pemain berusia 25 tahun ini. Semakin ramai kan?

Eh tunggu, bukankah Grealish pernah diketahui ingin mencicipi aroma Liga Champions? Kalau dia bertahan di Aston Villa, takutnya doi keburu pensiun deh baru kesampaian Villa masuk ke UCL.


Jack Grealish dan Raheem Sterling (sumber: Sky Sports)

Gosip yang beredar, kubu Man. City masih menahan pergerakan untuk mendatangkan Grealish ke Stadion Etihad agar si pemain fokus membela timnas Inggris di Euro 2020.

Menurut agan-agan, pantas gak sih Jack Grealish dibeli mengalahkan transfer Paul Pogba?
galigulagalu
m4ntanqv
anton2019827
anton2019827 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
7.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.