• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Novel Visual Horror Asal Bali Grey Lucidity Siap Meneror Gansis Tahun Ini!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Game Novel Visual Horror Asal Bali Grey Lucidity Siap Meneror Gansis Tahun Ini!



Mungkin gansis pernah membaca komik yang bisa bergerak dari Webtoons, nah kali ini sebuah Gim berbentuk Novel visual bertajuk
Gray Lucidity  dengan genre horor hadir dalam penyajian yang unik, karena gansis akan membaca sebuah kisah yang berjalan beriringan sekaligus memainkannya.





Game ini dikembangkan oleh Miracle Gates Entertainment, sebuah studio game indie yang berbasis di Bali, Indonesia. Ini adalah video game pertama mereka yang dirilis secara komersial di Steam. Gray Lucidity sendiri adalah penceritaan dari novel visual horor bagaimana harus bertahan dan melarikan diri dari kota terkutuk. Pemain berperan sebagai Cassandra, seorang wanita muda yang harus melarikan diri setelah bersembunyi selama sebulan. Berasa kaya Silent Hill dimana harus Hide and Seek kayaknya sih nih game.






Dimulai dari sebuah fasilitas rahasia pemerintah dibangun di rumah sakit perumahan. Sebuah virus berbahaya menyebar ke penduduk kota, membangkitkan histeria massal dengan mereka yang terinfeksi akan menjadi sesuatu yang tidak bisa dikendalikan. Pemerintah mulai menutupi fenomena ini, dengan kota yang ditinggalkan sepenuhnya dan "dibersihkan" oleh militer.






Dokter Larry Brigham berhasil menyembunyikan putri satu-satunya, Cassandra, dari "pembersihan" massal ini,  dia muncul sebulan kemudian untuk menemukan jalan keluar dan mengungkap kebenaran di balik itu semua.



Gray Lucidity menampilkan gaya cerita panel buku komik yang unik, yang cukup inovatif di dunia novel visual. Setiap adegan digambar dengan tangan dengan gaya yang cukup unik.



Serunya, akhir game ini bisa ditentukan oleh pemain dengan memilih jalan tersendiri bagaimana kisah Cassandra berakhir di Kota Roseberry.






Rasakan Gray Lucidity dirilis di Steam 24 Juli ini lho gansis!


amdar07
m4ntanqv
anton2019827
anton2019827 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
4.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.