c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nike Ardilla Ada Kembarannya, Duh Kok Bisa Mirip Gitu!!




Gadis cantik yang wajahnya mirip dengan penyanyi legenda Nike Ardilla sontak membuat publik tanah air gempar, terutama buat fans Nike Ardilla yang mungkin sekarang sudah emak-emak. Merasa melihat Nike Ardilla hidup kembali, maklumlah kecelakaan yang menimpa dirinya dimasa itu ketika karirnya sedang berada di puncak.

Musik slow rock dipadu dengan pop menjadi gaya tersendiri di lagu lawas tahun 80-90an, sudah pasti munculnya Amel di linimasa tik tok menjadi perbincangan banyak orang.



Diawali dengan sebuah foto dari aksi sang fotografi Taufik Akbar yang menekuni street and stranger photography, ketika itu ia memotret salah seorang wanita yang masih berusia 18 tahun. Tempatnya di stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, di tanggal 18 Juni lalu.

Taufik pun sempat berkata bahwa Amel mirip dengan Nike Ardilla, ketila ia membuka masker. Kakaknya yang bersama dirinya pun memang tak menampik apa yang Taufik bilang, setelah pemotretan ia pun mengunggah hasil fotonya ke media sosial.



Sontak saja gadis muda yang bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia ini mendapat perhatian warganet, yang menjadi pertanyaan apakah Amel bisa bernyanyi layaknya sang legenda. Rata-rata orang yang wajahnya mirip dengan artis talentanya pun bisa dibilang serupa tapi tak sama.

Memang didunia ini ada banyak orang berwajah mirip, sebutannya Doppelganger namun kharisma dan talenta tidak sama persis. Bahkan nasibpun bisa saja berbeda, seperti Dimas seorang tukang bakso mirip artis Raffi Ahmad yang kini sudah dibawah naungan rans entertaintment menjadi salah seorang yang berwajah mirip artis yang hidupnya lebih beruntung dibandingkan kehidupan orang lain yang mirip artis lainnya.



Banyak yang viral mirip artis, diundang ke beberapa acara talk show di televisi lalu setelah itu menghilang tanpa jejak. Apakah sosok Amel akan seperti itu?

Atau ia bisa menunjukkan bakatnya, terlebih ia bisa mempelajari lagu-lagu dari Nike Ardilla mungkin saja bisa lebih menjual ketika ia ingin berkecimpung di dunia entertaintment, karena mumpung ada kesempatan selagi viral dimanfaatkan untuk berkarya.



Walau tidak instant dan butuh belajar, tapi menarik bila lagu-lagu Nike Ardilla kembali di cover oleh Amel yang wajahnya mirip. Tentu akan banyak orang bernostalgia, walau tentu akan ada haters yang akan menyerang ketika pohon karir semakin tinggi.

Tapi itulah dunia hiburan, semakin terkenal banyak orang semakin meradang karena iri dan dengki sudah menjadi ciri khas para haters yang haus akan cari perhatian dan pansos.



Namun bagaimana dengan juragan, Amel ini mirip ga sih dengan Nike Ardilla?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 24-06-2021 14:57
m4ntanqv
anton2019827
dedesunil123093
dedesunil123093 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
12.5K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.