• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Raisa Laksanakan Showcase Kualitas Internasional!

adindaptrarn
TS
adindaptrarn
Raisa Laksanakan Showcase Kualitas Internasional!

Raisa Andriana fix no debat salah satu penyanyi wanita paling berbakat dan tersohor di Indonesia. Lebih dari 1 dekade ia lalu lalang di dunia musik tanah air. 3 album sudah dikeluarkan, yaitu Raisa, Heart To Heart, dan Handmade. Kabarnya, lagi on the way nih Sist yang keempat tapi Ia mengeluarkan album teasernya dulu yang berjudul ‘It’s Personal’. Album ini berisi 5 lagu yang bisa dibilang Raisa banget!


Photo By Spotify.com

Kutukan (Cinta Pertama) berkisah tentang bagaimana cinta pertama emang membekas banget buat setiap orangnya, bahkan walaupun udah bertahun-tahun. Love & Let Go bisa dibilang lagu ketika dalam hubungan kita harus mencintai diri sendiri dulu sebelum sayang sama pasangan. Ragu mendeskripsikan para Sista yang terjebak di masa lalu tapi ada orang yang mau datang untuk membuka lebaran baru, tapi… ya gitu masih keinget yang lama. 

Lagu berjudul ‘Tentang Dirimu’ bercerita perpisahan bisa pasangan, pertemanan, atau apapun itu. Masa saat kita hidup bersama orang tersebut pasti membekaskan banyak hal. Mulai dari kita tau sifatnya, kebiasaan, mimpi dan nyari setiap detail tetang orang tersebut. Saat berpisah, segalanya terasa tidak berguna karena hanya jadi orang yang gak saling kenal dan kenangan-kenangan manis yang ada. Dan yang paling spesial dengan judul ‘Jangan Cepat Berlalu’ yang Raisa tulis tentang anaknya, Zalina.

Itu dia 5 lagu yang ada di album It’s Personal, Sist. Lagunya dalem-dalem banget yah? Spesial banget untuk para Yourraisa dan penikmat musik tanah air, Ia pun mengadakan showcase dengan nuansa dan tema yang keren banget! Di sini Raisa menyanyikan ke 5 lagu barunya dengan suara yang merduuuuuuuuu banget! Kualitas audio, video, musik, semuanya diperhatiin sampai detail karena hasil yang spektakuler.


Photo By Voi.id

Kalian inget kan waktu Raisa mau ngadain konser di Gelora Bung Karno? Nah, mini showcasenya kali ini diadain di sana! Seru banget kan? Walaupun online, kita tetap bisa ngerasain rasanya Raisa nyanyi di tengah kota Jakarta. Dilansir dari ussfeed.com, mini showcase ini Raisa bekerja sama dengan Aji Yudistira sebagai director dan Rishanda Wicaksono Singgih sebagai music director. 

Sadar gak sih, Raisa ini bisa dibilang salah satu musisi yang tak lekang oleh waktu? Dari dulu orang tetep menunggu ketika doi mau ngeluarin album dan berbondong-bondong datang ke konsernya. Saking banyaknya kerumunan yang mau nonton, konser yang mendatangkan penyanyi 31 tahun ini pasti rame banget tapi pas nyanyi bareng semuanya nyanyi.. Aduh jadi kangen banget yah nonton konser? Semoga semuanya membaik dan kita bisa berkerumun lagi, yah! Ka-kira dari Sista sendiri, apa nih lagu favorit dari penyanyi cantik yang satu ini?


kudanil.latoinxx08pakisal212
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.