• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?

HernandezJoe
TS
HernandezJoe
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
Para fans AC Milan akhir-akhir ini sedang kesal bukan main usai melihat Hakan Calhanoglu berseragam Inter Milan mulai musim depan. Jika dipikir-pikir apa yang membuat pemain timnas Turki tersebut membelot dari AC Milan ke Inter Milan? Mungkinkah karena mendapatkan gaji yang lebih tinggi di Inter Milan?


(Mulai Musim Depan Hakan Calhanoglu Berseragam Inter, Foto: Instagram Inter)


Dilansir dari Inter TV, kepindahan Hakan ke Inter bukan karena gaji melainkan dirinya mengagumi taktik pelatih Inter, Simone Inzaghi. Seperti yang diketahui, mantan pelatih Lazio ini sangat suka sekali menggunakan taktik 3-5-2, dan Hakan pikir, dirinya sangat cocok menggunakan taktik tersebut. Jadi mulai musim depan, dirinya akan lebih fokus untuk mencetak asis ketimbang mencetak gol.


(Simone Inzaghi Pelatih Baru Inter, Foto: Detik)


Namun yang Hakan katakan di Inter TV sangat berbeda dengan apa yang ia katakan pada musim 2018. Ketika Milan masih di tangani Vincenzo Montella, dirinya sangat tidak cocok bermain dengan taktik 3-5-2, pasalnya ketika masih berseragam Bayer Leverkusen, Hakan bermain dengan taktik 4-2-3-1 sehingga sulit beradapatasi dengan taktik 3-5-2.


(Eks Pelatih Milan, Vincenzo Montella Memeluk Hakan Calhanoglu, Foto: GOAL)


Hingga pada akhirnya tiba penyelamat Hakan yaitu Gennaro Gattuso yang menggantikan Montela. Di bawah Gattuso, Milan menggunakan taktik 4-2-3-1. Saat menggunakan taktik 4-2-3-1, Hakan kembali nyaman bermain di atas lapangan. 


(Eks Pelatih Milan, Gennaro Gattuso Bangga dengan Penampilan Hakan Calhanoglu, Foto: Calcio Mercato)


Waduh gimana sih Pak Hakan, omongannya beda-beda gini. Ternyata bener, jilat ludah sendiri emang paling nikmat GanSis. Untung zaman sekarang teknologi udah canggih ya GanSis, jadi apa yang diomongin waktu dulu, masih ada jejak digitalnya. Kalau udah kayak gini, gak mungkin dong Pak Hakan mengelak? Gimana ni tanggapannya fans Milan ngeliat sikap Pak Hakan?

Tinggal kita liat aja sama-sama di Inter musim depan, Pak Hakan beneran nyaman apa banyak alasan lagi hehehe..

Sumber 1
Sumber 2


Diubah oleh HernandezJoe 23-06-2021 03:42
doobey
doobey memberi reputasi
1
943
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.