Afriansari
TS
Afriansari
4 Aplikasi Serta Cara menyadap Ponsel Pasangan
Semakin canggih teknologi banyak orang yang menggunakan ponsel pintar mereka untuk berbisnis. Tak hanya itu, ponsel juga memudahkan kita bersilaturahmi dengan keluarga jauh atau mencari pegetahuan melalui sosial media atau mesin pencari seperti google dan lainnya.

Tapi ada yang menarik banget ini, saat ini banyak sekali orang menggunakan ponsel pintar mereka untuk mencar jodoh atau bahkan nyari selingkuhan. Beberapa aplikasi ini mampu mempersatukan bahkan memperkeruh hubungan suami istri seperti Whatsapp, Facebook, Intagram, Twitter, TikTok dan aplikasi lainnya, hayo boleh tambahin di kolom komentaremoticon-Wakaka.

Nah kali ini ane mau bahas beberapa aplikasi serta cara yang bisa buat memata-matai pasangan kita, buat yang gak pro semoga membantu ya, kalau yang udah pro mohon tambahin beberapa cara serta aplikasi yang bisa nyadap sosmed pasangan. Yuk simak dibawah ini:

1. Whats Web


Whats Web merupakan aplikasi untuk menyadap Whatsapp pasangan kita. Caranya mudah banget ko, kalian bisa download di play strore terus instal Whats Web. Setelah terinstal kalian klik lalu akan muncul 2 pilihan yaitu Buka dan Start Now kalian klik Start Now. Kalau keluar iklan langsung klik tanda silang aja atau di skip aja.

Setelah itu akan muncul 2 pilihan lagi Later dan Go Pro kalian klik Later. Nanti ada 4 pilihan yaitu Whatscan, WhatsDirect, Status Server dan Saved Status. Nah kalian klik Whatscan nanti akan muncul barcode.

Kemudian kalian ambil ponsel pasangan jangan sampe ketauan ya, kalau udah ketaun juga gak apa-apa kalau dikeluarin berarti dia emang ada maenemoticon-Wakaka. Buka Whatsapp dia diatas pojok kanan ada tanda titik 3 klik terus akan muncul menu pilih WhatsApp Web. Nanti akan muncul seperti scan, kalau gak muncul scan malah muncul google crome atau satu perangkat tersambung berarti Wa ente disadap broemoticon-Wow

Kita balik lagi ya, setelah muncul scan barcode yang ada di Whats Web di scan dari Whatsapp Web pasangan setelah sukses tak berapa lama akan muncul tampilan Wa pasangan di Whats Web, selamat dicoba. Perhatian juga, pengaturan notifikasi di ponsel pasangan kalau bisa dibisukan atau dimatikan untuk Whatsapp. Karena ketika kita buka Whats Web akan muncul pemberitahuan di ponsel pasangan ini khusus buat pasangan yang gak mau ketahuan lagi nyadapemoticon-Shakehand2.

2. Getcontact


Getcontact merupakan salah satu aplikasi untuk mengetahui nomor ponsel yang tidak dikenal (no asing). Sering banget tuh orang-orang reseh yang pengen kenalan tapi cuma modal missed call doang yang bikin gedeg. Nah, dengan menggunakan Getcontact kita bisa mengetahui nama orang atau pengguna nomor ponsel yang tidak dikenali itu.

Ini juga bermanfaat banget buat pasangan yang diem-diem gak ngesave nomer selingkuhannya, bisa dicobaemoticon-Betty. Caranya kalian instal Getcontact di play store, terus ntar muncul petunjuk, turutin aja apa maunya tuh aplikasiemoticon-Blue Guy Peace

Terus nanti akan langsung di arahkan ke mesin pencari. Lalu kalian masukin nomor yang tidak dikenal lalu klik Cari. Nanti akan muncul tuh nama si pemilik nomor ponsel, bahkan kalian bisa liat tag-an dia diponsel orang lain. Kalau nomer penipu nanti akan muncul tulisan spam merah atau diberi nama penipu.

3. Facebook


Facebook merupakan aplikasi yang sering digunakan buat nyari jodoh atau selingkuhan, udah banyak menelan korban perselingkuhan siemoticon-Wakaka. Buat kalian yang pengen tau sesetia apa pasangan anda bisa kalian sadap. Pertama kalian buka FB dia terus buka pengaturan klik informasi pribadi dan Akun, lalu kalian pilih tambahkan nomor, masukin deh nomor telepon kalian.

Eits...jangan lupa kalian juga harus inget email FB dia ya untuk melancarkan aksi kalianemoticon-Blue Guy Peace. Buka fb di ponsel kalian kalau kalian pake FB biasa buat nyadap punya pasangan bisa pake FB LTE. Terus masukin email dia, lalu klik lupa password. Nanti kalian akan di arahkan ke FB dia cuma pake password yang dikirim lewat SMS, nah kalian pilih nomor ponsel kalian buat SMS passwordnya. Selamat mencoba, kalau gak bisa bisa sharing di kolom komentaremoticon-Wakaka

4. Instagram


Hayo siapa yang pasangannya demen banget nengok Instagram? Memang privasi ya, cuma kadang suka greget aja ketika lagi bareng sama kita dia malah sibuk liat Instagramemoticon-Cape d...

Cara mudah instal Instagram Hacker, sebelum masuk ke Instagram Hacker kalian harus tau dulu e-mail IG pasangan kalian. Kalau sudah tau buka Instagram Hacker terus masukin e-mail IG dia terus cari. Nanti kalian akan mendapatkan password IG pasangan kalian. Baru deh buka IG dia di Intagram Kita, selamat mencoba, kalau gak bisa kita sama karena ane belum nyoba si kalau IGemoticon-Wakaka.


#Selamat mencoba....

bararadeyeuhvickcheutaaawancuzcuz780
aaawancuzcuz780 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.