• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Microsoft Akan Merilis Xbox Mini Fridge, Kulkas Imut Paling Kuat di Dunia

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Microsoft Akan Merilis Xbox Mini Fridge, Kulkas Imut Paling Kuat di Dunia
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Microsoft telah menjadi bagian penting di event E3 2021 kemarin, di mana mereka membawakan banyak kejutan dan hal menarik untuk dilihat oleh penggemar di seluruh dunia. Salah satunya adalah kulkas mini yang desas-desusnya sudah lama bermunculan sejak perilisan Xbox Series X l S. Namun sayangnya ukuran kulkas ini tidak sebesar yang penggemar bayangkan, sesuai dengan namanya kulkas Microsoft ini dibuat dalam ukuran mini dan siap dirilis akhir tahun 2021.



sumber

Pihak pengembang Microsoft mengatakan bahwa Xbox Mini Fridge akan menjadi kulkas mini paling kuat di dunia. Mereka juga menggunakan istilah yang sejalan dengan Velocity Architecture bawaan dari Xbox Series X. Sebenarnya ini adalah sistem pendingin di dalam pendingin, agak nyeleneh sih tapi memang begitu faktanya. Mesin pendingin ini dinamakan sebagai Xbox Velocity Cooling Architecture.



sumber

Perlu agan dan sista ketahui bahwa ketika Xbox Series X pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, banyak netizen di seluruh dunia membuat meme sebagai tanggapan atas kedatangan konsol baru tersebut. Dan salah satu meme yang paling banyak diperbincangkan adalah meme yang berhubungan dengan kulkas. Dan tak lama kemudian, Microsoft benar-benar memproduksinya dan membuat para penggemar sontak langsung terkesima.

Nah yang menariknya sekarang, kira-kira berapa banyak unit yang akan dijual di pasaran. Dan apakah itu akan tersedia untuk semua kalangan. Karena kemarin aja, kulkas besar Xbox hanya dikirimkan untuk para selebriti terkenal di Amerika Serikat. Harapan para penggemar sih, mudah-mudahan versi mini ini bisa dijual dengan bebas dan mudah ditemukan di marketplace mana saja. Ane yakin pasti penggemar bakal merespon dengan baik hal ini.



sumber

Selain itu, yang bikin tambah penasaran lagi ialah harga dari kulkas mini ini. Rata-rata penggemar mengasumsikan harganya ada di kisaran 100 dollars atau sekitar 1,4 juta rupiah. Secara garis besar, ini ane anggap menarik banget sih. Karena selain memproduksi konsol Xbox, pengembang juga berani mengambil langkah lain dengan membuat kulkas mini.



sumber

Kira-kira kulkas mini bakal hype gak nih di masa depan? Jangan lupa berikan pendapat kalian dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


indramamoth
viqririatra
edelweis111
edelweis111 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.