• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Lagi Jamannya Vesmet, Tahu Gak Kalau Ada Motor Garang Blasteran Piaggio 300cc

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Lagi Jamannya Vesmet, Tahu Gak Kalau Ada Motor Garang Blasteran Piaggio 300cc



Kayanya trend baru anak muda jaman sekarang kalau gak vesmet gak asik. Coba deh agan-agan ini amati, beberapa tahun belakangan ini eksistensi Vespa matic tiba-tiba melonjak tinggi, padahal sebelumnya penjualan motor retro tersebut bisa dibilang segmented, gak sembarang orang yang memang suka dan gemar motor dengan alirans seperti itu.

Tetapi sekarang rata, anak gaul sekarang rata-rata motornya pada Vespa matic semua, bahkan ane pernah lihat ada yang nolak naik ninja 250 dan lebih milih pakai vesmet.

Kembali lagi, semua itu soal selera dan perspektif masing-masing. Daripada ngomongin orang, mending kita bahas skutik garang buatan Keeway ini. motor berikut mereka beri nama Vieste 300…dan sesuai yang bisa agan tebak, Keeway telah mengusung mesin berjumlah 300cc, dan rumornya mesin tersebut merupakan buatan Piaggio loh.



Tetapi bagi yang bertanya, siapa sih Keeway itu? Yap, betul banget motor ini merupakan buatan Hungaria dan masih satu kelompok dengan perusahaan China Qianjiang Group, pabrikan memproduksi ini hasil kerja sama dengan Longjia lewat rebagde model.

Sekedar info, Qianjiang Grup salah satunya diduduki dengan Benelli. Jadi soal produksi motor, pabrikan ini sudah tidak bisa diragukan lagi deh.

Nah, Keeway Vieste 300 yang dirilis di Spanyol ini memiliki desaing super garang, bagian depan punya karakter lampu yang mirip seperti predator. Menariknya lagi sektor penerangan tersebut sudah mengandalkan penerangan LED.



Lalu teknologi juga menyasar pada bagian speedometer, dimana memakai model kombinasi analog dengan digital. Dan untuk menunjang kebutuhan berkendara, motor ini sudah dilengkapi dengan soket charger, dan bagasi yang luas.

Tangki bahan bakarnya pun besar, ukurannya mencapai 11,5 liter. Lalu sektor pengeraman depan belakang sudah cakram dan dilengkapi teknologi ABS.

Bagaimana soal mesin? Berdasarkan klaim pabrikan Keeway Vieste 300 bisa memakai konfigurasi dapur pacu sing silinder 274cc 4 klep. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 23 hp pada 7500 rpm dan torsi maksimal 22,54 Nm 5750 rpm.



Buat yang bertanya harga, moor ini dibandrol di kisaran 3799 Euro atau jika kita konversikan kurang lebih setara Rp 65,8 jutaan.

Referensi : https://warungasep.net/2021/06/14/keeway-vieste-300-maxi-skutik-di-spanyol-bermesin-piaggio-274cc/
jlamp
clannick
turkusuma
turkusuma dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.