• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Victoria Secret Membuat Gebrakan Wajah Baru Pada Angles Mereka. Yuk Kepoin Mereka.

machinAvatar border
TS
machin
Victoria Secret Membuat Gebrakan Wajah Baru Pada Angles Mereka. Yuk Kepoin Mereka.
Selamat malam Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu ya.emoticon-Matahari

sumber

Kabar buruk buat para penggemar model Victoria's Secret yang memiliki tubuh dengan impian banyak orang. Mereka akan diganti semua dengan model yang bisa merubah stigma tentang gambaran wanita yang cantik dengan tubuh tinggi langsing.

Quote:

Nggak hanya impian para wanita, tubuh yang dimiliki para model Victoria's Secret ini sudah pasti idaman para pria, bukan ? Aku pribadi juga seneng banget lihat para model berjalan di atas  catwalk. emoticon-Malu
Quote:


Candice Swanepoel itu model random yang aku pilih dan langsung aku masukkan thread ini, gimana ? Cantik bukan ? Dengan tinggi yang bagus, kulit bersih, wajah cantik, dengan body -nya yang hmm banget. 
Quote:

Salah satu brand kecantikan terbesar di dunia, Victoria's Secret (VS) tengah menyita perhatian publik dengan membuat keputusan untuk mengganti para model mereka. VS melakukan hal ini untuk mengubah pandangan dan stigma mengenai Angle's mereka yang dianggap seksi dan cantik karena tubuh langsing.
Keputusan ini membuat netizen heboh, Indonesia heboh ? Pasti dong! Kehebohan itu muncul di twitter karena ada akun instagram centang biru yang tidak mendukung keputusan VS untuk mengganti model mereka.
Quote:

Memang penampakan model VS yang sekarang seperti apa sih ? Kog ada yang protes karena diganti dengan model baru ? Aku juga penasaran, jadi aku kasih gambarnya di bawah ini.
Quote:


Foto-foto di atas adalah foto para model VS 2021 ini. Fisik mereka benar-benar merepresentasikan definisi cantik dan seksi menurut banyak orang di seluruh dunia. 
Quote:


Para angles akan diganti oleh sosok wanita yang memiliki prestasi dari berbagai macam bidang. Wanita-wanita tersebut aku kumpulin jadi satu di bawah ya.

Quote:

Wah, wah, wah, ternyata wajah baru model VS memang benar-benar para wanita yang sangat berprestasi ya. Ini juga sebagai gebrakan yang sangat bagus menurutku, VS memiliki peran yang sangat besar dalam membangun stigma baru tentang definisi cantik dan seksi.
Quote:

Bukan lagi dikuasai oleh perempuan dengan kulit putih mulus tinggi langsing, namun sekarang lebih berwarna dan lebih manusiawi. Bukan lagi seperti produksi pabrik, standarnya harus sama semua.
Semoga gebrakan ini dapat berdampak pada kecemasan para pemudi yang tidak percaya diri terhadap tubuh dan penampilan mereka, sehingga mengurangi tingkat kecemasan mereka.
--
Terimakasih sudah membaca sampai akhir. Kalau berkenan, silahkan kasih rate untuk thread ini. Boleh dibatain kalau jelek, cendol apalagi, boleh banget.emoticon-Matahari
Sumber artikel :1,2,3,4,5, & opini pribadi
Sumber gambar : terlampir.
THREAD LAINNYA








pulaukapok
sunshii32
lingkar123
lingkar123 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
6.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.