adnanami
TS
adnanami
Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!
Macam-macam Alat Olahraga Kekinian yang Bisa Buat Latihan di Rumah



Pecinta olahraga mungkin merasa kurang leluasa untuk berlatih di luar ruangan karena virus Corona yang masih berkeliaran dimana-mana.

Jogging ke luar, bukan pilihan yang bijak dilakukan jika kondisi pandemi seperti sekarang ini. Atas dasar pemikiran seperti itulah, akhirnya produsen alat olahraga mulai memutar otak untuk bisa menciptakan alat olahraga yang bisa dipakai berlatih meski di rumah saja.

Alat olahraga kekinian yang mungkin gansist belum tahu, ada banyak loh! Makin berkembangnya zaman, makin berkembang pula inovasi yang dibuat oleh manusia, Contohnya seperti di bawah ini:

1. Tummy Trimmer (Peramping perut)



Bentuk tummy trimmer seperti pompa. Gansist bisa pakai alat ini sambil duduk. Tujuannya untuk merampingkan pinggang dan melatih otot perut.

Bahannya macam-macam, ada yang dari tali karet dan besi baja. Tapi kualitas terbaik memang yang pakai besi baja karena kuat, anti karat dan tidak bakal cepat rusak.

Harga tummy trimmer di toko online kaizen sport Malang adalah Rp.65ribu. Jika ada yang menawarkan di bawah harga tersebut berarti kualitasnya jelek, gansist!

2. Handgrip



Handgrip ini alat olahraga untuk tangan. Cara pakainya cuma seperti orang menggunting. Dua gagang handgrip dipegang dengan satu tangan.

Efeknya luar biasa sih! Memperlancar peredaran darah, bikin yang suka kesemutan pas main handphone jadi sirna. Bahkan penderita stroke ringan dianjurkan untuk memakai alat olahraga ini untuk meringankan gejalanya.

Satu buah handgrip di toko online cuma dijual seharga Rp.15 ribu aja gan!

3. Toning Tube



Alat untuk melatih otot ini terbuat dari karet kuat dan elastis. Daya tarik tali karet yang biasa dipakai untuk olahraga yoga ini setara dengan berat 2kg.

Bisa untuk lengan, bahu, kaki dan seluruh tubuh. Harga sebuah toning tube adalah sekitar Rp.20 ribu di toko online.

Gansist bisa peroleh barang-barang di atas dengan mudah saat ini. Tidak perlu keluar rumah, tinggal tunggu di rumah saja. Tinggal klik klik di layar handphone saja, barang langsung meluncur ke rumah gansist.

Sumber gambar: toko online kaizen hobby store
Diubah oleh adnanami 13-09-2021 08:28
indramamothedelweis111naufalihsani
naufalihsani dan 24 lainnya memberi reputasi
17
4.4K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.