KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Mau Tanya Apa ke Intan Saumadina? Tanya di TAJA Aja!
{thread_title}


Gelaran EURO 2020 telah membius jutaan pasang mata di berbagai belahan dunia, tak terkecuali penggemar sepakbola negeri yang lintas usia dan profesi. Salah satunya adalah Intan Saumadina. Presenter cantik ini pun hanyut dalam gegap gempita Piala Eropa 2020, dan diketahui sebagai fans berat dari salah satu negara peserta ajang yang digelar empat tahunan sekali tersebut.

Belum kenal dengan Intan Saumadina? Pas banget nih Gan! KASKUS sendiri bakal ngedatengein doi dalam acara TAJA di Kaskus TV minggu ini!

Dara cantik yang satu ini diketahui merupakan pendukung berat tim Jerman di EURO tahun ini. Sempat mengikuti ajang kecantikan Putri Indonesia di tahun 2017 sebagai wakil dari provinsi Bengkulu, Intan pun diketahui pernah menjadi presenter Liga 1, sehingga bagi Intan, dunia sepakbola bukanlah hal yang asing. Selain itu, Gan Sis tahu gak sih kalau Intan Saumadina ternyata merupakan pemegang gelar Master of Notary dari Universitas Indonesia! Sudah cantik, pintar pula! Idaman banget kan, Gan Sis?

Nah, di ajang Piala Eropa kali ini, Intan diketahui memberikan dukungannya untuk Jerman, di mana ia akui sudah sejak kelas 4 SD menjadi penggemar berat Die Mannschaft.  Lalu, bagaimana pendapat dan prediksi Intan tentang Euro 2020 ini?



Mending yuk kepoin bareng-bareng tentang presenter cantik yang satu ini, loh! Makanya, GanSis gak boleh terlewatkan untuk join episode "Q&A TAJA-Tanya Apa Aja" yang akan diadakan secara live di:

Quote:

Oh iya, Agan dan Sista juga bisa bertanya langsung melalui kolom chat di KASKUS TV, atau bisa dengan memberikan pertanyaan dengan cara reply di thread ini. Pertanyaan yang Gan Sis berikan bakal dijawab langsung oleh Intan Saumadina!



Jangan sampai ketinggalan, ya! Kuy, melipir ke KASKUS TV!




Diubah oleh kaskus.infoforum 25-06-2021 02:46
HernandezJoem4ntanqvanton2019827
anton2019827 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
5.3K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.