• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!


━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Jika dirimu sedang berada disuatu tempat melihat beberapa cewek dengan paras yang cantik dan berpakaian menarik, lalu datang menghampirimu, tapi bukan untuk kenalan, melainkan untuk menawarkan produk rokok yang mereka bawa. Itulah mereka mbak-mbak SPG rokok.
Dengan jurus rayuan yang mereka punya, akan berusaha terus menggoda dan meyakinkanmu untuk membeli produk rokoknya, sampai dirimu akhirnya luluh untuk membelinya. Ya karena memang itu pekerjaan mbak-mbak tadi.
Stategi rayuan yang mereka lakukan
memang sukses untuk menarik pembeli, terutama kaum pria.
Wajar banyak pria yang tertarik, karena emang pria gemar merokok, produk rokok pastinya akan dibeli, apalagi yang menawarkan mbak sales yang cantik dan kadang berpakaian seksi, jika dirimu beruntung juga bisa mendapatkan nomor whatsapp mbak tadi.. Lehuga



Pekerjaan sebagai SPG gak selalu berjalan mulus lho gansis, terkadang penjualan produknya yang gak sesuai taget, banyak juga kejadian gak terduga lainnya yang dialami.
Seperti dalam video yang tengah beredar di sosial media, yang merekam seorang wanita SPG sebuah produk rokok yang tengah diamuk oleh emak-emak. Terlihat emak-emak yang memakai baju kemeja putih nampak marah-marah dan mengusir wanita SPG tadi dengan menggunakan sebuah bambu. Emak-emak tadi memaksa wanita tersebut untuk masuk mobilnya, sampai memukulkan bambu ke arah wanita tersebut.
Hal itu dikarenakan emak-emak tadi marah kepada wanita SPG yang datang ke tempat dia berjualan, diduga dia merasa dagangannya tersaingi. Kejadian tersebut terjadi di tempat parkiran Mapolres Banyumas.



Persaingan dagang memang seringkali menimbulkan pertikaian sih, karena salah satu pihak akan merasa dirugikan dengan kehadiran pihak lainnya.
Namun alangkah baiknya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara yang baik-baik, tanpa harus emosi yang berlebihan. Emosi berlebih dengan disertai kekerasan malah akan merugikan diri sendiri.
Apalagi seperti emak-emak diatas yang mengamuk sampai melakukan kekerasan, padahal itu terjadi di halaman parkir kantor polisi.
Kalau gak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa berujung masuk ke dalam penjara.

Memang kalau emak-emak sudah marah, jadi menyeramkan nih gansis. Semua orang didekatnya pasti akan menyingkir, daripada kena sasaran.
Emak-emak seharusnya sih bisa jadi panutan, bukan mengajarkan hal gak baik. Namun setiap kejadian itu pastinya ada sebabnya, yang membuat seseorang mejadi marah, begitu juga seorang emak.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━


@the.destroyer
Referensi : disini
yugeel
evywahyuni
red.wangyi
red.wangyi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.