dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
[DISKUSI] Bagaimana Untung dan Buntung Investasi Crypto?
Banyak cara mempersiapkan masa depan atau mendatang dari segi finansial, termasuk menginvestasikan uang yang kita punya pada sektor yang dirasa menjanjikan. Adapun instrumen yang digunakan untuk berinvestasi sendiri, sekarang ini memang tersedia bermacam-macam. Dari mulai tabungan, deposito, properti, saham, reksa dana, sampai dengan terheboh sekarang ini adalah crypto. 

Mungkin agan sendiri juga termasuk sosok yang sudah mulai kecantol berencan terjun ke dunia crypto, atau mungkin sudah mencoba peruntungan di instrumen ini. Ane sendiri sedikit tertarik, namun saat ini masih tahap baca-baca artikel dan literasi seputar investasi di ranah crypto. 

Berawal dari beebrapa hari lalu, dunia internet khususnya sosial media heboh akan kabar Sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @vnd_putra,  pada Senin (21/6), memperlihatkan orang yang depresi karena rugi puluhan juta akibat cryptocurrency. Hal ini disebabkan oleh uang yang digunakan adalah modal untuk menikah. Darrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr... siapapun itu, pasti bakal kepikiran dong?

Demi terhindar dari seperti pada penggalan cerita di atas, kira-kira gimana dan apa sih persiapan wajib dimiliki sebelum terjung ke investasi crypto?. Dari beberapa sumber memang membeberakan, bahwa untuk nyemplung dalama crypto ini harus lah melek dulu akan berbagai hal. Diantaranya dari karakterisik dan risko, dimana faktor risiko sendiri disinggung akan harga yang fluktuatif, jangan berinvestasi kalau tak paham, kripto tidak diatur pemerintah atau bank, tidak diakui leglitasnya, dan risiko penipuan. 

Nah, pasti banyak kan kaskuser yang tertarik untuk berinvestasi di Crypto? Nah, sebelum terjun mending nyemplung dulu di Kelas Investasi 101 : Saham & Crypto yang diadakan oleh KASKUS dengan disiarkan secara live di KASKUS TV. Event ini akan mendaulat Banyu Adiputra ( Head of Market Development Indo Premier Sekuritas), Frisca Devi (Co Founder Ngerti Saham), Prathama Anugrah (Crypto Miner), dan Muh Fatwa Arief (Business Development Specialist Indodax) sebagai narasumber. 



Dengan dipandu oleh NIKI sebagai moderator, agan sista bisa belajar dan mencari tau lebih informasi tentang saham dan crypto. Kalau mau bertanya juga bisa koq gan, jadi tinggal join aja kelasnya. Tapi, mending daftar dulu dengan isi data dulu dimari, buruan sebelum kelasnya penuh nanti nggak kebagian tempat duduk!.

Hayu, kita rame-rame ngumpul di kelas, belajar bareng-bareng, siapa tau bisa juga suksesnya bareng-bareng Gan!. 
0
556
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.