News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2bd66fbe3e91a6133d1ad/disemprot-netizen-gegara-foto-seksi-usai-mualaf-katty-butterfly-beri-balasan-telak
SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi. Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32. Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ t
Lapor Hansip
23-06-2021 11:49

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi.

Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32.

Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ tersebut lewat unggahannya di Instagram. Bersama pengumumannya jadi mualaf, ia mengunggah foto bersama Gus Miftah dan para santri di Ponpes Ora Aji, Sleman.

Semenjak memproklamirkan sebagai mualaf, penampilan Katty Butterfly pun berangsur berubah. Dara yang kerap dikenal tampil seksi itu, beberapa kali mengunggah fotonya dengan pakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.

Tak sedikit dari netizen yang kemudian mengingatkannya soal penampilannya yang seksi dan dianggap kurang pantas sebagai seorang pemeluk agama Islam.

"Udah mulai tampil seksi lagi...Masih pacaran sama aiman gak sih kak??" tulis bla****

"Kenapa sekarang mulai buka-bukaan y, unfollow aja kali ya biar ga timbul ghibah di hati," tulis gale****

"Jangan mengira bhw menjadi seorang muslim itu tdk akan di uji dengan berbagai macam ujian? Ujian dunia yg menyilaukan,akan Sampai di mana kamu bisa bertahan,semoga tetap istiqomah saudari muslimku..," tulis Delia****

"Kmrin santun banget post tentang belajar agama skr .... Emg sih hak anda tp pesan sy agama jgn jdi mainan y nti diazab krn pilihan mu itu yg hrs dipertanggungjwbkan," kata meri*****

Komentar salah satu netizen itupun kemudian sempat direspon Katty Butterfly. Dengan santun ia menyebut bahwa hinaan dan bully yang disampaikan itu bukanlah sesuatu yang penting untuk ditanggapi.

"Mksih ya semua itu dari hati saya just saya doang tahu dan gpp kmu selalu bully saya dari dulu yg penting sy gk jahat sm orang saya masih tetap kerja keras buat anak sy dan orang tua sy !!!! Yg kmu bully saya itu gk penting," balas Katty.


Menanggalkan inisial DJ

Di kesempatan sebelumnya, Katty Butterfly semenjak mualaf berniat untuk menghilangkan predikat DJ yang melekat pada namanya.

Di depan Aiman Ricky, Katty mengaku memang berniat untuk menghilangkan inisial DJ di depan namanya.

"Iya aku mau yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly kan, aku mau hilangkan DJ. Jadi Katty Butterfly aja," katanya di channel YouTube Aiman Ricky pada 2020 lalu.

https://jogja.suara.com/read/2021/06...-balasan-telak

Lha.. Kayanya kemarin ada yg bilang ga boleh menghakimi orang cuma dari cara dia berpakaian??.. emoticon-Malu (S)

Quote:Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.


WTF??.. emoticon-Malu (S)

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 16:34
semudah itu kadrun berbalik pikiran dari menjilat jadi menghujat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 16:56
oh yg ono pantesan emoticon-Ngakak (S)

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan udin.balok memberi reputasi
2 0
2
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 17:00
netijen maha benar emoticon-Leh Uga
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 17:16
Biasalah kadrun. Kyk kagak tau aja. Dia kan merangkap wakil malaikat hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 17:38
Semenjak kedatangan kadrun rusuh negeriku
Ya wajar aja foto sama ulama berpakaian sopan Dan tertutup.

Yg bikin aneh lokasi di pantai berpakaian kadal gurun tertutup tinggal mata doang yg kelihatan 😂
Apanya yg mau selpi
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan udin.balok memberi reputasi
2 0
2
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 19:15
ya udah unfollow aja, ribet amat emoticon-Cape d...
0 0
0
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 20:04
bacol nih..emoticon-nyantai
mantabss
0 0
0
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 20:54
Netijen indo gabut apa gimanasi? Heran gw foto kek gt aja dipermasalahin, keliatan tete atau belahan tete juga kagak brengsek.emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
24-06-2021 10:44
udah tau buka2an ngapa difollow sih? muna ~
0 0
0
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
30-06-2021 18:43
netijen suci banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia