kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Masa SMA Adalah Masa yang Paling Indah, Setuju atau Tidak?
Masa SMA adalah masa dimana kita menginjak jenjang terakhir di sekolah. Kebanyakan orang juga menganggap bahwa masa SMA menjadi masa paling indah sepanjang hidupnya. Kalo menurut Agan dan Sista gimana? Setuju gak?

Kenapa sih bisa SMA itu bisa dibilang sebagai masa paling indah? Selain menjadi lebih dewasa daripada saat SMP, di SMA banyak pengalaman dengan cerita yang beragam dan pas sekali adrenalin remaja sedang aktif-aktifnya sehingga membuat kita dapat melakukan banyak hal. Diantaranya cerita pertemanan yang solid, terlibat dengan "drama" di sekolah, mencoba hal baru yang bisa dilakukan sendiri, hingga menjalani kisah percintaan. Selain itu, saat SMA kita belum dituntut untuk bekerja yang terlalu serius sehingga bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama teman-teman.

Langsung aja yuk dengerin Podcast Dua Sisibuat cari tahu sekalian flahsback apa aja sih hal yang bisa bikin masa SMA itu adalah masa paling indah di hidup kita. Jangan lupa kasih tau atau ceritain juga di thread ini menurut Gansis masa apa yang paling indah di dalam hidupmu!



podcast-episode

anton2019827Rohmatullah212dcmatrix21
dcmatrix21 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
8.4K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.