• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Unik Channel YouTube Denise. Gara-Gara Video Viral No Bra, Aku Jadi Kepo.

machinAvatar border
TS
machin
Fakta Unik Channel YouTube Denise. Gara-Gara Video Viral No Bra, Aku Jadi Kepo.
Selamat malam Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu. emoticon-Nyepi

Sumber screenshot

Quote:

Yak, baru kemarin aku buat thread tentang youtuber yang tidak mau dibilang youtuber, dengan konten dia yang menurutku bener-bener menghibur dan berkualitas. Mau lihat thread yang aku tulis ? klik aja di sini.
Nah, kali ini aku mau buat thread tentang kreator konten youtube yang menurutku cukup "menghibur" mata lelaki, namun ya begitulah. Dia adalah salah satu tokoh yang dikenal banyak orang dan berhasil meraih ketenaran, pastinya juga meraup uang (jangan tanya aku berapa nominalnya, aku nggak tahu!), dengan cara dia sendiri. Meskipun cukup kontroversi, cara dia terbukti efektif menggaet 576Kfollowers di instagram, 107K subscribers di youtube, dan 4,5M followers di TikTok. Waw! emoticon-Malu
Karena video joget dia yang viral tanpa bra itu, aku jadi penasaran dengan nih orang. Akhirnya kepo dengan youtube, instagram, & TikTok yang dia punya. Kaget ? Jelaslah. Tapi, setelah dipikir dengan baik dan matang, akhirnya memakluminya.emoticon-Big Grin
Quote:

Lalu apa fakta yang menurutku unik dari channel dia ?

Quote:

Iya, betul, itu faktanya dan hanya itu saja fakta yang bikin aku tercengang. Aku hanya berpikir, apakah segitu banyaknya orang yang ke channel dia hanya untuk memaki dan menghina dia di kolom komentar kemudian memencet tombol tidak suka pada setiap videonya ? Waw, senganggur apa sih ya ? Memang benar sih kalau di dunia maya hampir semua orang menjadi tidak terkontrol bahasanya. Mudah sekali mengeluarkan kalimat kebencian.
Quote:

Drama yang baru-baru ini muncul, nggak tahu, udah berakhir atau belum, drama konflik antara Dewi Persik dan Denise yang saling serang. Ya, bagi sebagian masyarakat Indonesia, itu adalah pertunjukan yang menarik untuk diikuti.emoticon-Big Grin
Quote:

Eits, justru itulah yang membuat dia terkenal dan punya panggungnya. Itu juga menguntungkan dia secara finansial. Cerdas bukan ? Mau mengomentari dari sisi kontennya dia tidak berkualitas ? Dalam dunia hiburan, sedikit orang yang memikirkan hal itu, selama itu bisa menjadi uang, sebagian orang akan tutup mata terhadap dampaknya pada orang lain akan konten yang mereka buat.
Quote:


Aku tidak mau mengomentari kehidupan dia dan pilihan hidup dia, aku mau mengambil sifat yang bisa kita tiru, yaitu percaya dirinya yang sangat kuat. Masalah bagaimana dia menggunakan kepercayaan dirinya, itu mutlak pilihan dia, aku tidak berhak sama sekali mengomentari pilihan hidup dia.
Quote:

Sekian thread ghibah malam ini. Jangan keterusan mengulik kehidupan orang lain, jadi nggak tenang ntar hidupnya. Semoga bisa menambah wawasan dan melatih melihat sesuatu dari segala sisi dan mengambil sisi positif dari segala hal yang ada di sekitar kita. Pastikan tidak positif tapi ya. Sehat selalu semuanya. 
--
Sumber artikel : 1& opini pribadi
Sumber gambar : terlampir.


Diubah oleh machin 20-06-2021 15:35
indramamoth
.ded.
anton2019827
anton2019827 dan 24 lainnya memberi reputasi
19
15.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.