News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2bd66fbe3e91a6133d1ad/disemprot-netizen-gegara-foto-seksi-usai-mualaf-katty-butterfly-beri-balasan-telak
SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi. Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32. Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ t
Lapor Hansip
23-06-2021 11:49

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

SuaraJogja.id - Mantan DJ yang identik dengan penampilan seksi, Katty Butterfly belum lama ini menuai sorotan. Dara asal Thailand yang baru saja mualaf itu dicecar netizen lantaran kembali tampil seksi.

Akhir Oktober 2020 lalu Katty Butterfly mencuri perhatian setelah menyatakan mualaf dan resmi memeluk agama islam tepat di hari ulang tahunnya ke-32.

Pernyataan tersebut diumumkan mantan DJ tersebut lewat unggahannya di Instagram. Bersama pengumumannya jadi mualaf, ia mengunggah foto bersama Gus Miftah dan para santri di Ponpes Ora Aji, Sleman.

Semenjak memproklamirkan sebagai mualaf, penampilan Katty Butterfly pun berangsur berubah. Dara yang kerap dikenal tampil seksi itu, beberapa kali mengunggah fotonya dengan pakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.

Tak sedikit dari netizen yang kemudian mengingatkannya soal penampilannya yang seksi dan dianggap kurang pantas sebagai seorang pemeluk agama Islam.

"Udah mulai tampil seksi lagi...Masih pacaran sama aiman gak sih kak??" tulis bla****

"Kenapa sekarang mulai buka-bukaan y, unfollow aja kali ya biar ga timbul ghibah di hati," tulis gale****

"Jangan mengira bhw menjadi seorang muslim itu tdk akan di uji dengan berbagai macam ujian? Ujian dunia yg menyilaukan,akan Sampai di mana kamu bisa bertahan,semoga tetap istiqomah saudari muslimku..," tulis Delia****

"Kmrin santun banget post tentang belajar agama skr .... Emg sih hak anda tp pesan sy agama jgn jdi mainan y nti diazab krn pilihan mu itu yg hrs dipertanggungjwbkan," kata meri*****

Komentar salah satu netizen itupun kemudian sempat direspon Katty Butterfly. Dengan santun ia menyebut bahwa hinaan dan bully yang disampaikan itu bukanlah sesuatu yang penting untuk ditanggapi.

"Mksih ya semua itu dari hati saya just saya doang tahu dan gpp kmu selalu bully saya dari dulu yg penting sy gk jahat sm orang saya masih tetap kerja keras buat anak sy dan orang tua sy !!!! Yg kmu bully saya itu gk penting," balas Katty.


Menanggalkan inisial DJ

Di kesempatan sebelumnya, Katty Butterfly semenjak mualaf berniat untuk menghilangkan predikat DJ yang melekat pada namanya.

Di depan Aiman Ricky, Katty mengaku memang berniat untuk menghilangkan inisial DJ di depan namanya.

"Iya aku mau yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly kan, aku mau hilangkan DJ. Jadi Katty Butterfly aja," katanya di channel YouTube Aiman Ricky pada 2020 lalu.

https://jogja.suara.com/read/2021/06...-balasan-telak

Lha.. Kayanya kemarin ada yg bilang ga boleh menghakimi orang cuma dari cara dia berpakaian??.. emoticon-Malu (S)

Quote:Tapi belakangan, nama Katty Butterfly jadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan pakaian tanpa lengan dengan pose di pinggir pantai.


WTF??.. emoticon-Malu (S)

Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:35
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

Fakaian harus tertutuf njeenk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:36
"Lha.. Kayanya kemarin ada yg bilang ga boleh menghakimi orang cuma dari cara dia berpakaian??.."

Yang enih beda konteksnya. Pokoknya beda, udah ente jangan banyak protes, ikutin aja udah. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:38
makin lama banyak yg makin bego di indo emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:43
Ujian terberat bagi mualaf selebgram adalah komentar dari netizen pengemplang lahan sorga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:49
Tidak boleh menampilkan yg terbuka tapi hobi follow wanita2 terbuka, jadi gmn ya kaya ketua nya aza hobi ngelarang majalah playboy tapi dirumah sendiri koleksi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:50
sesungguhnya tiada makluk hidup sehina kadrun, dan sub spesies kadrun indonistan itu adalah sehina-hinanya kadrun.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:51
baju segitu sih masih imo masih santun kok
apalagi di pinggir pantai. wajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:55
kadang saya mikir, ini beneran cewek tulen ??

secara kalo ngomong di "bikin laper",suaranya gedhe banget

:-D
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 12:58
Abaikan aja, memang kerjaan anjing itu menggonggong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:04
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:05
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:08
Seleb muallaf idolanya si tante dower emoticon-Leh Uga
Udah dari awal ane ngomong kalau seleb+sosialita kayak DJ Keti itu ngga bakal sanggup mempertahankan hijrahnya, karena memang dia mualaf cuma cari sensasi, bukan karena panggilan hati
Ngga nunggu lama, skrg udah mulai make baju yg nampakin aurat, ngelepas hijab, pake segala macam pembenaran "sapa sih yg tau isi hati gue blablabla"
Tau2 kepergok lagi clubbing

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:08
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak

yg kayak gini dong biar islami banget, 🤭
Diubah oleh galbadia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:28
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 13:51
Jembod padahal cuman gitu doang

Punya kunci syurgah mah bebas nilai orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 14:28
Kalo kepoin orang mau...

Giliran dikepohin balik ngamuk ngamuk...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 15:31
makhluk jadi2an berprofesi DJ yg gak laku di negaranya lalu kabur ke indon, negara t4 penampung segala macam jenis dan bentuk sampah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 15:40
Nusa rara dibilang pakaian taliban marah, liat orang baru mualaf pakaian terbuka marah.

emoticon-Smilie
ckckc.. santun?!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 15:49
Yah namanya Netizen pasti segala segalanya pasti dikomentarin
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Disemprot Netizen Gegara Foto Seksi Usai Mualaf, Katty Butterfly Beri Balasan Telak
23-06-2021 16:18
Seksi sedikit apa banyak? Kalau sedikit aja mungkin bisa dimaklumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia