• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
Piala Eropa memang menjadi laga yang paling bergengsi khususnya di Benua Eropa, maka tidak heran jika banyak tim nasional berlomba tampil pada laga empat tahunan tersebut. Seperti munculnya nama baru, yakni tim nasional Makedonia Utara pada Euro musim ini.


(Tim Nasional Makedonia Utara, Foto: Kumparan)

Sayangnya, Makedonia Utara masih bertengger di posisi akhir dan dinyatakan tidak lolos untuk lanjut ke fase berikutnya, setelah kalah dari Belanda di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Ini menjadi kekalah ketiga bagi Red Lions, julukan Makedonia Utara dalam klasemen Grup C.



Tapi, perjalanan ini tetap menjadi kebanggaan bagi tim nasional tersebut mengingat ini menjadi laga perdana bagi tim yang bermarkas di Telekom Arena, untuk tampil dalam pertandingan yang besar. Bahkan mereka sudah yakin akan terdepak mengingat tidak ada satu poin pun yang berhasil diamankan.


(Goran Pandev, Foto: The Guardian)

Berakhirnya perjuangan Makedonia Utara di Piala Eropa sekaligus menandakan laga akhir bagi Goran Pandev, karena ia memutuskan untuk menyelesaikan karirnya dari tim nasional. Namun, belum diketahui pasti apakah Pandev masih akan bermain untuk Genoa atau tidak, kita tunggu kelanjutannya ya Gan Sis!

Pemain 37 tahun ini sudah melakoni 121 laga di sepanjang kariernya dengan tim nasional, tercatat ia berhasil mengamankan 38 gol dari keseluruhan laga yang dimainkannya. Pandev memang dianggap sebagai dewa sepak bola bagi negaranya, tercatat prestasi kapten ini masih mendominasi dalam sejarah timnas Makedonia Utara.

Jadi, menurut agan dan sista apakah ini pertanda Pandev akan gantung sepatu? Atau justru dia masih ingin menampilkan pesonanya dengan klub Genoa?
Bolabastis
doobey
HernandezJoe
HernandezJoe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.