betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Bunda Iren, Single Parent yang Semangatnya Luar Biasa


Menjadi single parent atau orang tunggal tentu saja tidak mudah apalagi jika ia seorang wanita, karena ia harus berperan ganda menjadi seorang ibu sekaligus menjadi seorang ayah, harus bisa mendidik anak dengan baik juga memenuhi segala kebutuhannya.

Tak ada seorangpun di dunia ini yang ingin menjadi single parent, tapi apa daya jika memang keadaan seperti itu, mau tidak mau harus diterima dengan lapang dada dan berbesar hati.

Seperti Bunda satu ini, ia tidak hanya single parent biasa tapi sangat hebat dalam mendidik anak dan dalam menjemput rejeki.

Perkenalan kami berawal dari sebuah grup menulis, karena kebetulan kita berasal dari satu kota maka berlanjut dengan beberapa kali kopdar. Pertemuan demi pertemuan itu yang menjadikan kami kenal lebih dekat.

Anak semata wayangnya menjadi #ThePowerOfSingleParent, jadi slogan itu bukan hanya harapan semata bagi wanita bernama Bunda Iren ini, tapi kehadiran si buah hati ini benar-benar menjadi kekuatan yang luar biasa untuk bertahan dalam segala keadaan.

Putri kecil bernama Lizbeth, adalah alasan kenapa beliau berkreasi dalam banyak bidang, salah satunya adalah menulis di platform berbayar yaitu Dreame dan Innovel.



Wanita yang sudah menyandang gelar single parent sejak mengandung ini, selalu semangat dalam menjemput rejeki. Tak puas hanya menulis novel online di satu platform saja, tapi juga mengembangkan sayap di beberapa platform lain seperti Kaskus.

Bahkan pernah membuat buku solo dengan genre horor yang berjudul Jerat Iblis, yang awalnya adalah novel online di Noveltoon.



Bahkan, disela kesibukannya menulis itu, Bunda Iren masih bisa memproduksi kerupuk dan basreng. Kerupuk dan basreng unik yang dibuat dari telur asin asli dengan beberapa bahan tambahan lain.

Produksinya pun masih dilakukan secara manual, namun rasanya jangan diragukan lagi. Terbukti dengan larisnya kerupuk dan basreng telur asin ini hingga keluar kota.



Nah, gimana gan? Single parent yang satu ini, ga cuma cantik doang tapi juga memiliki etos kerja yang tinggi. Itu semua dilakukan agar bisa memenuhi kebutuhan si buah hati dengan baik tanpa kurang suatu apapun, bahkan tanpa meninggalkannya di rumah.

Teruntuk Bunda Iren dan keluarga semoga selalu dalam lindunganNya ya, lancar rejeki dan sehat selalu.

Kiranya cukup ini saja thread dari saya, semoga mampu menginspirasi agan dan sista semua ya.

Wedding & Falimy, jaya selalu.

Sekian dan terima kasih.

Belajar bersama bisa.

Magelang, 22 Juni 2021

Sumber gambar. Dokpri
Sumber tulisan. Opini pribadi dan wawancara dengan narasumber
Diubah oleh betiatina 22-06-2021 07:00
de collezione
qoni77
kudanil.la
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.