HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Jangan Kaget Hungaria Tahan Imbang Prancis 1-1!
Kejutan datang dari Grup F Euro 2020 usai Hungaria tahan imbang Prancis 1-1, Sabtu (19/6). Bermain di depan para suporternya buat Hungaria bermain ngotot, Prancis pun tidak mau kalah, bermodalkan trio Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Karim Benzema, Prancis terus menggempur lini pertahanan Hungaria.

(Hungaria Berhasil Jebol Gawang Prancis, Foto: Twitter Euro 2020)


Keasikan menggempur lini pertahanan Hungaria, Prancis lupa diri hingga menyisakan 2 hingga 3 pemain di lini pertahanan. Alhasil serangan balik Hungaria di penghujung babak pertama, jadi malapetaka Prancis. Pemain Hungaria, Attila Fiola membuat seluruh suporter Hungaria yang berada di Stadion Puskas bersorak gembira berkat golnya pada menit ke-47.

Masuk babak kedua, Prancis kembali menguasai jalannya pertandingan, namun lini depan Prancis masih belum menggigit, sang pelatih Didier Deschamps akhirnya melakukan pergantian pemain untuk menambah daya serang Prancis. Ousmane Dembele masuk menggantikan Adrien Rabiot pada menit-57.

Pergantian tersebut benar-benar membuat Prancis semakin terus menggempur lini pertahanan Hungaria, Dembele pun sesekali memberikan tendangan spekulasi yang mengancam gawang Hungaria namun belum juga menghasilkan gol. Gol yang dinanti-nanti suporter Prancis pun terjadi pada menit ke-67 melalui Griezmann dengan serangan balik.



Kapten Prancis, Hugo Lloris memberikan umpan lambung kepada Mbappe, menerima umpan sang kapten, Mbappe langsung menusuk lini pertahanan Hungaria dan memberikan umpan mendatar kepada rekan setimnya yang berada di kotak penalti Hungaria, umpan Mbappe ini langsung disambar oleh Griezmann! Prancis pun bisa bernafas lega. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor imbang 1-1 memarnai pertandingan Hungaria melawan Prancis.



Skor 1-1 juga menegaskan keperkasaan Hungaria atas Prancis, dari lima pertandingan terakhir di Euro melawan Prancis, Hungaria meraih tiga menang dan dua imbang, statistik ini yang kadang dilupakan oleh orang banyak GanSis. Jadi gak heran deh kalau Prancis gak bisa mengalahkan Hungaria.



Selain itu, bintang Prancis, Griezmann telah mencetak tujuh gol di Euro dengan demikian dirinya butuh dua gol lagi untuk menyamai rekor Michel Platini dan empat gol lagi untuk menyamai rekor Cristiano Ronaldo, kira-kira mampu gak ya Griezmann?
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 19-06-2021 18:34
doobey
doobey memberi reputasi
1
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.