Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ca0cbf69ee393f73505350/jual-diri-atau-bunuh-diri
saat gw di posisi sulit, 2 hal buruk yg sering terlintas dipikiran gw adalah. JUAL DIRI & BUNUH DIRI. btw gw cowo, badan gw gak proporsional tapi tampang gw kalo dilihat lumayan lah, kalo diajak jalan seenggaknya gak malu"in. dlu bnyk yg blg gw ganteng tapi semenjak lulus SMA hidup gw suram dan sudah jarang ada yg menyebut gw ganteng lagi. mungkin kegantengan gw memudar seiring suramnya hidup
Lapor Hansip
16-06-2021 21:37

JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?


saat gw di posisi sulit, 2 hal buruk yg sering terlintas dipikiran gw adalah.

JUAL DIRI & BUNUH DIRI.

btw gw cowo, badan gw gak proporsional tapi tampang gw kalo dilihat lumayan lah, kalo diajak jalan seenggaknya gak malu"in. dlu bnyk yg blg gw ganteng tapi semenjak lulus SMA hidup gw suram dan sudah jarang ada yg menyebut gw ganteng lagi. mungkin kegantengan gw memudar seiring suramnya hidup.

Intinya apa?
gw cuma mau bilang sesuramnya hidup gw, walau gw gak berguna, masih ada sesuatu yg layak dari gw. gw masih punya nilai dari segi penampilan, itu yg buat gw yakin kalo gw bisa ngejual diri, menjadi pemuas nafsu bagi wanita" kesepian, gw pikir gw bisa ngelakuin itu, tapi gw gak tau gimana caranya, karena bukan pria, wanita lah yg lebih dominan bekerja di industri ini.

Kenapa harus jual diri? karena itu cara tercepat buat menghasilkan duit. Belakangan gw jadi mengerti bagaimana perasaan seorang pelacur. alasan banyak wanita menjual kehormatan nya hanya demi uang, gw yakin mereka juga tahu itu bukan cara yg benar, mereka juga gak pengen jadi seperti itu. tapi keadaan memaksa mereka buat melakukan nya. "Padahal masih banyak cara yg lain, masih banyak cara yg halal yg bisa mereka lakukan daripada ngejual diri, sayang banget" dulu gw sering berpikir seperti itu terhadap pelacur, tapi saat lu diposisi terdesak, bener-bener terdesak. cara inilah yg akan terlintas di pikiran.

BUNUH DIRI

kalo saja manusia sudah menemukan metode bunuh diri yg tidak memiliki rasa sakit, gw yakin sudah banyak yg melakukan itu. gw pribadi hampir setiap hari memikirkan bunuh diri, "duh pengen mati" kalimat itu sangat sering terlintas di hati & pikiran gw. sudah bertahun-tahun, entah gw harus seneng atau enggak sampai saat ini gw masih bisa ngendaliin diri buat gak ngelakuin itu.

Tapi terkadang gw ngerasa khawatir gak bisa ngendaliin diri, karena saat gw tengah berjalan, seperti ada bisikan yg mau mendorong gw buat menabrakkan diri ke tengah jalan saat ada truk yg melintas, atau saat gw tengah menunggu kereta di stasiun, saat kereta akan mendekat gw sering bergumam "bagaimana jika aku turun ke rel agar kereta itu bisa menabrak ku" hal itu sering terjadi saat gw tengah banyak pikiran, gw ngerasa gw bakal ngelakuin itu kalo gak cepet" sadar, biasanya gw lgsg mencubit diri krna rasa sakit adalah cara yg paling efektif buat menyadarkan diri.


Saat ini..
gw masih kuat.
tapi gw gak sepenuhnya yakin
Buat gak ngelakuin ke2 hal itu.

Ketika lu lapar.
Pusing.
Haus.
Keluar dan berjalan.
Mental & pikiran
Hati yg rapuh.
Well.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
19-06-2021 09:41
cowo jual diri gak semudah itu bray, modal penampilan doang gak cukup beda ama cewek, lu mesti tau dulu cara ngetreat mereka dan paham apa yg mereka mau, perasaan mereka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
19-06-2021 21:00
Jalan pertama jangan bunuh diri deh gan..
Ok saat semua yg diusahakan tidak sesuai dan seolah jadi kacau, memang pikiran untuk mengakhiri hidup itu ada, dan itu manusiawi..
Gw ga bisa ngasih masukan yg konkret memang.. tapi poin utama jangan bunuh diri
Semoga gan TS segera menemukan jalan keluar

emoticon-Nyepi
Diubah oleh seojoon
profile-picture
Heybunggg memberi reputasi
1 0
1
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
21-06-2021 11:49
yauda sono nungging pinggir jalan, kali aja para kaum pelangi ada yang tertarik emoticon-Leh Uga

============

gw sebenernya jijik sama laki yang mentalnya lemah sampe kepikiran suicide

DASAR LEMAHHH!!!!!
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
21-06-2021 12:45
kedua pilihan lu tuh ga bener

bunuh diri dosa
open bo jg dosa

banyakin ibadah nanti dkasih jelas

memohon sama yg d atas
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
21-06-2021 13:51
cwo mana laku jual diri anjjiing , jual aja organ2 tubul lo buat bahagia in ortu lo , klo dah lo bisa bunuh diri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
21-06-2021 18:58
Gue gak yakin klo cuma Open lokalan lu bisa laku gan

Saran gue baiknya lu jadi Gigolo aja di Bali, Disono banyak tante2 kesepian
Palagi klo dapat panggilan Om-om tajir.. Tips money'nya lumayan tebel
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
22-06-2021 09:02
Belajar mensyukuri dari hal - hal kecil yang agan punya sekarang.

contohnya "Bernafas dan Sehat".

Semaangat gan... Dunia ini luas...emoticon-Shakehand2
profile-picture
Heybunggg memberi reputasi
1 0
1
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
22-06-2021 10:21
Kalau jual diri emangnya laku? Kalau ga laku nanti malah malu.

Kalau bunuh diri yakin ntar mati? Kalau malah jadi cacat gimana? Tambah susah jadinya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
22-06-2021 19:19
Agan ts udah dapat kerjaan??
profile-picture
Heybunggg memberi reputasi
1 0
1
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
22-06-2021 20:09
Mending ambil cangkul golok sama arit, tawarin sama rumah orang kaya kalau mereka butuh tukang kebon beres2in kebon bakar sampah potong dahan dll, tapi susah sih, org sekarang parno karena banyak penipuan apalagi masa pandemi, ya berusaha aja cari rumah mewah yang halaman kebunnya gak terawat cukuplah kalau buat makan sehari doanj
Diubah oleh oxcyte
profile-picture
Heybunggg memberi reputasi
1 0
1
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
23-06-2021 14:29
akhirnya sampe sekarang belum juga jadi gigolo?

katanya kalo dah jadi gigolo mau kasi gw uang jajan di thread kapan hari katanya lo udah manteb......
0 0
0
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
23-06-2021 19:23
Ini si ts sebenernya udh kerja blm?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
23-06-2021 23:53
Gw baca ini merasa lo adalah gw versi cowok. Setiap hari terlintas di pikiran gw kapan hidup gw selesai. Sudah capek. Gw bahkan pernah browsing cara bunuh diri yang "aman". Tapi nyali gw ga pernah cukup. Hati gw lebih memilih nahan sakit. Gw punya banyak sekali rasa sedih yang nggak bisa gw jelasin.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
25-06-2021 20:21
Quote:kalimat itu sangat sering terlintas di hati & pikiran gw.sudah bertahun-tahun

Hmmm..., ini bukan korban pandemi ...
Agan termasuk orang yang menolak untuk divaksin ?
Alasannya ternyata itu, ya ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
26-06-2021 13:35
Jual diri aja, sayang...
0 0
0
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
27-06-2021 11:24
Jual murah ae gan, diskon 25℅
0 0
0
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
28-06-2021 20:00
Coba cerita dulu, apa yg melatarbelakangi agan mikir 2 pilihan itu? Siapa tau kalau agan cerita, sebenernya solusinya ada selain 2 hal itu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
29-06-2021 15:00
Coba cari temen gan.. dr temen bisa jd link kerja. Smua ada jalan kl mau berusaha, jgn mati dulu. Banyak yg nyesel abis mati.. hidup gk kek di game yg bisa punya banyak nyawa, sayang2in. Permasalahannya apa dulu coba di cek lagi..
0 0
0
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
18-07-2021 15:38
Quote:Original Posted By limpo001

saat gw di posisi sulit, 2 hal buruk yg sering terlintas dipikiran gw adalah.

JUAL DIRI & BUNUH DIRI.

btw gw cowo, badan gw gak proporsional tapi tampang gw kalo dilihat lumayan lah, kalo diajak jalan seenggaknya gak malu"in. dlu bnyk yg blg gw ganteng tapi semenjak lulus SMA hidup gw suram dan sudah jarang ada yg menyebut gw ganteng lagi. mungkin kegantengan gw memudar seiring suramnya hidup.

Intinya apa?
gw cuma mau bilang sesuramnya hidup gw, walau gw gak berguna, masih ada sesuatu yg layak dari gw. gw masih punya nilai dari segi penampilan, itu yg buat gw yakin kalo gw bisa ngejual diri, menjadi pemuas nafsu bagi wanita" kesepian, gw pikir gw bisa ngelakuin itu, tapi gw gak tau gimana caranya, karena bukan pria, wanita lah yg lebih dominan bekerja di industri ini.

Kenapa harus jual diri? karena itu cara tercepat buat menghasilkan duit. Belakangan gw jadi mengerti bagaimana perasaan seorang pelacur. alasan banyak wanita menjual kehormatan nya hanya demi uang, gw yakin mereka juga tahu itu bukan cara yg benar, mereka juga gak pengen jadi seperti itu. tapi keadaan memaksa mereka buat melakukan nya. "Padahal masih banyak cara yg lain, masih banyak cara yg halal yg bisa mereka lakukan daripada ngejual diri, sayang banget" dulu gw sering berpikir seperti itu terhadap pelacur, tapi saat lu diposisi terdesak, bener-bener terdesak. cara inilah yg akan terlintas di pikiran.

BUNUH DIRI

kalo saja manusia sudah menemukan metode bunuh diri yg tidak memiliki rasa sakit, gw yakin sudah banyak yg melakukan itu. gw pribadi hampir setiap hari memikirkan bunuh diri, "duh pengen mati" kalimat itu sangat sering terlintas di hati & pikiran gw. sudah bertahun-tahun, entah gw harus seneng atau enggak sampai saat ini gw masih bisa ngendaliin diri buat gak ngelakuin itu.

Tapi terkadang gw ngerasa khawatir gak bisa ngendaliin diri, karena saat gw tengah berjalan, seperti ada bisikan yg mau mendorong gw buat menabrakkan diri ke tengah jalan saat ada truk yg melintas, atau saat gw tengah menunggu kereta di stasiun, saat kereta akan mendekat gw sering bergumam "bagaimana jika aku turun ke rel agar kereta itu bisa menabrak ku" hal itu sering terjadi saat gw tengah banyak pikiran, gw ngerasa gw bakal ngelakuin itu kalo gak cepet" sadar, biasanya gw lgsg mencubit diri krna rasa sakit adalah cara yg paling efektif buat menyadarkan diri.


Saat ini..
gw masih kuat.
tapi gw gak sepenuhnya yakin
Buat gak ngelakuin ke2 hal itu.

Ketika lu lapar.
Pusing.
Haus.
Keluar dan berjalan.
Mental & pikiran
Hati yg rapuh.
Well.


ORang yg ingin jual diri and/or bunuh diri ini masalahnya sih cuma 1 sebenarnya.

Dia ga punya PURPOSE dalam hidup nya.

Kalau dia punya PURPOSE dalam hidupnya, dia ga sempat mikirin hal-hal yg beginian.


So, there you go, itu kunci pertama solusi nya.

You just have to open the doors & menemukan PURPOSE elu di bumi ini.
0 0
0
JUAL DIRI ATAU BUNUH DIRI?
18-07-2021 16:33
Bunuh diri lebih terhormat.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-suara-tanpa-wujud
Stories from the Heart
dusta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gending-alas-mayit
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia