loungerkaskusAvatar border
TS
loungerkaskus
Gandeng Terus! Kaesang Kepergok Malam Mingguan Bareng Nadya Arifta
Jakarta - Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta makin lengket. Keduanya pun selalu jadi pusat perhatian dan memancing perbincangan.

Kaesang dan Nadya Arifta diketahui menghabiskan malam minggu bersama, Sabtu (19/6/2021). Keduanya tengah berbelanja bersama ke pusat perbelanjaan di kawasan Cempaka Putih.

Dari tangkapan foto yang diterima detikcom, Kaesang dan Nadya Arifta tampak saling bergandengan satu sama lain. Kaesang mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam.

Ini bukan sekali dua kali Kaesang dan Nadya Arifta kepergok bersama. Sebelumnya, pasangan ini kepergok makan malam bersama di sebuah restoran.

Momen itu sempat beredar di sejumlah akun gosip di dunia maya.

Sebelumnya Kaesang sempat diisukan menjalin asmara dengan perempuan lain. Hubungannya dengan Nadya Arifta dikabarkan berakhir, Kaesang disebut dekat dengan sosok perempuan bernama Nabila Javanica. Nabila Javanica diketahui merupakan salah satu karyawan di usaha milik Kaesang yakni PT Sang Pisang.

Hubungan keduanya semakin menarik perhatian netizen setelah sebuah konten yang beredar di akun gosip di Instagram. Dalam konten yang dibagikan oleh akun milik @zenthajvnc itu terlihat Kaesang dan Nabila mengenakan pakaian serba putih dan kembar bak pasangan.



Belum lama ini Kaesang juga menjadi sorotan usai putus dari Felicia Tissue. Kandasnya hubungan tersebut menuai sorotan usai ibunda Felicia murka dan mengungkap kekesalannya di media sosial.

Hal itu menjadi sorotan kemudian, dan menimbulkan pro dan kontra. Belum lama ini, Felicia Tissue panjang lebar akhirnya mengungkapkan isi hatinya lewat vlog.

Ia senada dengan sang ibu yang kecewa atas sikap Kaesang yang dianggapnya tak menyelesaikan hubungan mereka secara baik-baik.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," kata Felicia Tissue dalam video yang diunggahnya di YouTube.

hot nyus

Yang paling nyesel sih si Felicia. Sekarang cowok yang mau deketin dia pasti mikir 1000x dulu, gimana kalau gacocok lalu putus, apa bakal diviralin juga sama the tissue family emoticon-Matabelo
Diubah oleh kaskus.infoforum 21-06-2021 12:06
GEMPAL00
serapionIeo
Nikita41
Nikita41 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.