• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda Brio Gendong Motor CBR250RR Diatapnya, Cerita Aslinya Gimana Sih?

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Honda Brio Gendong Motor CBR250RR Diatapnya, Cerita Aslinya Gimana Sih?



Beberapa waktu lalu sosial media sempat dihebohkan dengan kemunculan foto yang terlihat sebuah mobil Honda Brio warna merah gendong motor sport CBR250RR diatapnya.

Fenomena yang unik ini memang jarang terjadi, dan banyak yang menduga jika Honda Brio tersebut sengaja menggendong motor ala-ala pengendara yang sedang mudik pulang ke kampungnya.

Tetapi usut punya usut, motor yang ada di atas mobil tersebut ceritanya tidak seperti yang banyak orang duga. Secara garis besar, ane sebutkan kalau kedua kendaraan ini saling terbilang kecelakaan hingga membuat salah satu korban terbang ke atas mobil yang ditabraknya.

Ngomongin soal kecelakaan memang serem rasanya, apalagi di jalanan Indonesia yang masih banyak bagen orang ngawur serta kurang sadar akan keselamatan berkendara.

Coba deh agan-agan ini bayangin, bagaimana bisa motor sport yang bobotnya berat tersebut bisa terpental di atas atap mobil? Kalau memang bukan insiden benturan yang hebat, tentu motor gak sampai di atas seperti itu dong.

Perisitiwa itu diketahui terjadi di daerah Dusun Swaluh Desa Sambirejo, Pare, Kediri, Jawa Timur. Waktu peristiwa diduga terjadi pada pukul 10.00 Siang WIB.

Berdasarkan kronologi kejadian, saksi mata yang melihat langsung insiden ini menuturkan kalau awalnya ada mobil Honda Brio warna merah berniat belok ke arah kanan, disaat yang bersamaan datang motor Honda CBR250RR melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam mobil tersebut. akhirnya kecelakaan pun tidak dapat dihindari.



Pengendara motor sebenarnya sudah berusakan mengerem, tetapi momentum pengereman tidak berhasil mulus hingga akhirnya motor terbang sampai di atap mobil.

Menurut informasi, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, untuk pengendara motor diduga mengalami luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan kondisi mobilnya rusak parah.

Tidak tahu siapa yang salah dan siapa yang benar, kita pun tidak bisa semata-mata menyalahkan motor karena melaju kencang, karena kemungkinan kedua bisa jadi mobil tersebut nyelonong tanpa melihat kondisi sekitar. Kabarnya mereka yang terlibat kecelakaan menyelesaikan permasalah dengan jalur kekeluargaan.

Referensi : https://www.aripitstop.com/2021/06/15/kecelakaan-nyleneh-cbr250rr-nangkring-diatas-mobil-honda-brio/
orangemonkey
alfidanger
alfidanger dan orangemonkey memberi reputasi
2
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.