dhedheoktiAvatar border
TS
dhedheokti
Tayang Bulan Juni, 6 CDrama Ini Bisa Masuk Watch List Kamu

Still cut The Day Of Becoming

Tidak kalah dengan drama Korea, drama China juga banyak mengambil perhatian publik. Dan faktanya, tidak hanya drama Korea saja yang selalu dinantikan oleh para penggemar. Ada banyak drama China yang penayangannya sangat dinantikan oleh para penggemar, nah buat kamu penggemar Hu Yi Tian pasti sangat senang dong karena drama sejak 3 tahun lalu akhirnya tayang di bulan juni ini. Ada drama apa saja yang tayang dibulan juni, berikut listnya.

1. Youth Should Be Early


Still cut Youth Should Be Early

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa You Should Be Earlymerupakan drama lama, melakukan syuting sejak tahun 2018 dan baru ditayangkan ditahun 2021. Drama ini juga menjadi salah satu drama yang ditunggu oleh para penggemar Hu Yi Tian.

Drama bergenre romansa modern ini berkisah tentang Cheng Xin diperankan oleh Zhong Chu Xi yang meyakini bahwa hari kelulusannya merupakan hari yang tepat untuk melamar sang kekasih Zheng Qian diperankan oleh Hu Yi Tian. Namun, nahasnya, lamaran Cheng Xin justru ditolak oleh Zheng Qian dengan alasan tidak tepat untuk mempertimbangkan pernikahan.

Cheng Xin kemudian berusah membantu Zheng Qian untuk mendapatkan pekerjaan melalui perusahaan keluarganya. Sayangnya, lagi-lagi Cheng Xin harus menerima penolakan dari Zheng Qian. Lalu ia terpaksa mengalah dan menonton Zheng Qian mencari pekerjaan. Meski begitu, Cheng Xin tidak bisa diam saja, ia melakukan berbagai upaya agar kekasihnya bekerja.

Melalui orang dalam Cheng Xin membantu Zheng Qian mendapatkan pekerjaan. Hingga Zheng Qian mendapat pekerjaan, sebuah kebenaran terungkap dan menghancurkan karirnya. Drama ini baru saja tayang pada tanggal 9 juni lalu di MangoTV setiap hari senin sampai minggu, tidak hanya itu saja, drama ini juga tersedia diplatform streaming online seperti WeTV.

2. The Secret of Love


Still cut The Secret of Love

Drama ini diperankan oleh Liu Yi Chang dan Yuan Yu Xuan berkisah tentang Su Yi seorang wanita yang mengalami hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan kebakaran. Sejak ingatannya hilang, Su Yi selalu berusaha mengingat kembali atas ingatannya yang hilang, ia juga mencari kebenaran atas kecelakaan tersebut.

Hingga ia bertemu dengan Li Jia Shang diperankan oleh Liu Yi Chang merupakan seorang dengan kepribadian yang dingin. Baik Li dan Su Yi sempat berselisih diawal pertemuan keduanya, tetapi mereka mampu bekerja sama dan Su Yi menantang pandangan dan keyakinannya untuk menemukan cinta sejatinya.

Drama ini sudah tayang sejak tanggal 16 Juni lalu, tidak jauh berbeda dengan Youth Should Be Early, drama ini juga disiarkan oleh MangoTV setiap rabu sampai sabtu dengan total 30 episode dan rata-rata durasi 45 menit per episode.


3. Flourist in Time


Still cut Flourish in Time

Drama bertema sekolah dan muda ini merupakan adaptasi novel karya Fan Da Wang dengan judul Who Can Keep The Moon Private by Love. Drama ini dibintangi oleh Deng En Xi yang berperan sebagai Lu Miao dan Zhang Ling He berperan sebagai Jiang Hao Yue.

Drama ini berkisah tentang Lu Miao yang memiliki saudara baru hanya karena sebuah kecelakaan mobil. Sejak masa remaja Jiang Hao Yue mengalami sebuah kecelakaan, di mana ia ditabrak oleh sebuah mobil yang tak lain merupakn ayah Lu Miao.

Untuk menebus kesalahannya kepada Jiang Hao Yue, Lu Miao memilih pindah ke sebelah rumah Jiang Hao Yue untuk menjaga dan merawat Hao Yue. Hubungan keduanya menjadi sangat dekat, hingga beranjak dewasa mereka memutuskan untuk menjalani hubungan lebih dari saudara dan memulai perjalanan kisah manis dan romantis sebagai sepasang kekasih.

Buat kamu penggemar drama bertema muda dan sekolah, drama Flourish in Time bisa masuk watch list, lho. Drama yang tayang di Tencent Video ini sudah mengudara sejak 28 mei lalu, meski tayang di Tencent Video, kamu nggak perlu khawatir karena drama ini juga memperluas penayangannya melalui platform streaming online WeTV.

4. Love O'Clock


Still cut Love O'Clock

Buat kamu yang senang drama china modern dengan kisah percintaan yang manis Love O'Clock bisa menjadi pilihan, nih. Apalagi kalau buat mengisi waktu weekend kamu, drama bergenre romansa komedi ini sudah tayang melalui platform streaming online Iqiyi sejak tanggal 20 juni 2021 lalu.

Dibintangi oleh Peng Chu Yue dimana ia berperan sebagai Lu Yun Zhi dan Wang Chen Xuan yang berperans sebagai He Zhen Zhi. Drama ini berkisah tentang seorang editor yang sangat disiplin terhadap pekerjaannya, dan juga seorang penulis novel yang energik.

Kepribadian keduanya sangat berbeda, namun sebuah kisah romansa yang manis akan tersaji dalam drama yang merupakan adaptasi dari novel karya Su Yi Shan dengan judul Love is An Open Door. Drama yang berjumlah 25 episode ini tayang setiap hari minggu di Iqiyi.

5. Truth or Dare


Still cut Truth or Dare

Truth or Dare sendiri merupakan drama sejarah komedi romantis di mana drama ini dibintangi oleh Li Gen Xi yang berperan sebagai Xiao Wan Zi dan Huang Jun Jie berperan sebagai Mei San Shao. Tidak hanya itu saja, drama ini pun turut dibintangi oleh Xu An Ke berperan sebagai Lu Ying Yao dan juga Ding Jiang Wen yang berperan sebagai seorang bandit Mister Xiao Bao.

Xiao Wan Zi dikisahkan sebagai wanita yang ceria dan pintar ia tumbuh menjadi seorang artis jalanan dengan menjual keterampilan yang dimiliki oleh ayahnya. Namun, sebuah pertemuan tak terduga membawa perubahan kepada hidup Xiao Wan Zi, tiba-tiba saja ia menjadi seorang putri. Sementara itu, menentang menikahi seorang putri. Mei San Shao meminta Xiao Wan Zi pergi dan berharap ia akan mundur.

Di lain sisi, sang raja sudah merencanakan pernikahan dengan Lu Ying Yao yang merupakan seorang putri pangeran ke-9. Drama yang tayang di platform Youku ini sudah tayang sejak tanggal 8 juni lalu, setiap hari selasa hingga kamis dengan total episode 34.

6. The Day of Becoming


Still cut The Day of Becoming

Drama yang berkisah tentang seorang leader dari sebuah boyband terkenal dengan reporter hiburan yang cantik. Jiang Yi diperankan oleh Zhang Xing Chen merupakan seorang learder boyband yang menjadi bintang besar di industri hiburan, meski memiliki karir yang sukses nyatanya Jiang Yi tidak mudah dalam mengekspresikan perasaannya.

Sementara itu Yu Sheng Sheng yang diperankan sebagai Liang Jie merupakan seorang reporter hiburan cantik yang terus berkerja keras untuk dirinya. Namun pada suatu hari, tepat di hari ulangtahun keduanya. Sebuah kecelakaan terjadi dan mengakibatkan tubuh mereka saling bertukar dan secara perlahan tapi pasti keduanya saling jatuh cinta.

Memiliki kisah romansa yang manis dan lucu, drama ini sudah tayang sejak tanggal 17 Juni 2021 lalu melalui platform streaming online Iqiyi. Tayang setiap hari kamis hingga sabtu ini berjumlah 26 episode.

Sepertinya lebih banyak drama romansa komedi yang bersifat ringan, nih. Cocok banget buat menemani waktu weekend kamu.
sunshii32
chatcare
chatcare dan sunshii32 memberi reputasi
2
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film Asia
icon
2.1KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.