kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
BTS Meal, Menu Makanan yang Bikin Heboh Satu Indonesia!
Seminggu yang lalu masyarakat Indonesia khususnya fans K-Pop digemparkan oleh perusahaan fast food yang berkolaborasi dengan boyband K-Pop, yap apalagi kalo bukan McDonald x BTS. Menu kolaborasi ini dinamakan dengan BTS Meal.

BTS Meal sukses diserbu para fans khususnya ARMY hingga ngantri panjaaaang banget. Ada yang sampai bikin macet jalanan, gerai McD dipenuhi sama mas-mas ojol yang ngatri pesenan hingga gerai disegel oleh polisi karena menimbulkan kerumunan. Antusias ARMY emang gak main-main ya!

Emangnya BTS Meal itu menu yang isinya apa aja sih? BTS Meal itu berisi menu McNugget yang seperti biasanya saja, tapi yang membedakannya hanya di saos barunya yang juga disukai oleh BTS dan packaging dari menu tersebut berwarna ungu yang melambangkan warna official dari BTS. Penampakannya seperti di bawah ini.



Mungkin kelihatannya biasa aja seperti pada umumnya. Tapi tahukah Gansis kalo kemasannya ini bisa dijual lagi dan ada yang jual dengan harga selangit alias berkali-kali lipat dari makanannya! Kita bahas aja yuk si BTS Meal yang bikin heboh ini di KEKOREAAN hanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode

sunshii32ozilian.30
ozilian.30 dan sunshii32 memberi reputasi
0
1.5K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.