• Beranda
  • ...
  • Madura
  • Berkunjug Ke Madura Jangan Lupa Menikmati Nasi Serpang

yukabidazahraAvatar border
TS
yukabidazahra
Berkunjug Ke Madura Jangan Lupa Menikmati Nasi Serpang
Berkunjung ke Madura Jangan Lupa Menikmati Nasi Serpang



Hai Hallo Agan Sista semuanya, penggemar kuliner di manapun berada, mau tahu kukiner Madura yang tidak akan lekang oleh waktu, Nasi Serpang Madura salah satu di antara berbagai kuliner Madura Yang sayang untuk dilewatkan.

Yang sudah biasa menikmati nasi campur, tidak ada salahnya mencoba sajian ini kala berkunjung ke Bangkalan. Kamu bakal mendapatkan satu porsi nasi campur dengan suwiran daging ayam dan sapi, ditambah suwiran telur dengan sayur oseng buncis, sambal goreng kentang dan krecek, tempe goreng, oseng tahu dan bihun. Dari satu porsi sajian ini, dijamin kamu akan mendapatkan sensasi makan yang mengenyangkan. Banyak penjual nasi serpang berjualan di pinggir jalan kota Bangkalan dengan harga mulai dari 18,000 IDR per porsi. Sajian ini juga paling pas dinikmati saat sarapan, lho!



Menikmati Kuliner di Madura Gansis tak perlu takut kehilangan akses. Karena provider keren kesayangan Smartfren Unlimited MAXI bisa membantu akses internet Anda.

Smartfren memang juaranya signal di area pedalaman. Jaringan bagus, kuat dan akses cepat. Sehingga Agan sista bisa mengupload gambar, jeprat-jepret sesuka hati di lokasi Rumah Makan ini langsung di saat itu juga. Atau bikin siaran langsung bareng rombongan. Menjadikan liburan makin seru bersama Smartfren unlimited MAXI

Smartfren Unlimited Maxi sekarang ada benefit tambahan, Extra Unlimited Malam Full Speed. Benefit tambahan yang bisa dinikmati mulai jam 01.00-05.00 WIB di jaringan Smartfren 4G. Wow luar biasa bukan, Agan Sista bisa menikmati nonton Drakor pada malam hari dengan enjoy dong. Makin mataps nih Smartfren Unlimited MAXI.

Okey deh sampai di sini Thread Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya.


Opini pribadi
Sumber
klik
sandores
nevany
nevany dan sandores memberi reputasi
2
329
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Madura
MaduraKASKUS Official
1.7KThread686Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.