News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf616873ae076e714f5ab7/denny-siregar-ajak-donasi-kapal-dr-lie-netizen-ungkit-donasi-kapal-nanggala
SuaraSumsel.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengajak untuk donasi kapal Rumah Sakit Apung (RSA) milik dokter kemanusiaan dr. Lie Dharmawan yang diketahui karam atau tenggelam di perairan Bima NTB. Dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, pengumpulan donasi untuk membantu kapal karam Dokter Lie tersebut diumumkan lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 20 Juni 2021. Da
Lapor Hansip
20-06-2021 22:40

Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala

Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal NanggalaSuaraSumsel.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengajak untuk donasi kapal Rumah Sakit Apung (RSA) milik dokter kemanusiaan dr. Lie Dharmawan yang diketahui karam atau tenggelam di perairan Bima NTB.

Dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, pengumpulan donasi untuk membantu kapal karam Dokter Lie tersebut diumumkan lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 20 Juni 2021.

Dalam narasi cuitannya, Denny berharap pengumpulan donasi itu dokter kemanusiaan tersebut bisa kembali membeli kapal untuk rumah sakit apung.

ia pun mengaku kasihan dengan masyarakat di pedalaman yang membutuhkan kapal RSA itu untuk berobat.

“Dokter Lie, semoga bisa beli kapal lagi ya. Kasian adek2 kita di pedalaman kalau kapalnya karam,” cuit Denny Siregar.

Ia pun mempersilahkan masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu kapal RSA Dokter Lie bisa menyalurkan donasinya lewat rekening Yayasan Dokter Peduli.

“Yang mau ikutan, silahkan donasi ke BCA 1985507777 an. yayasan dokter perduli,” tutur Denny Siregar.

Selain itu, Denny juga berharap warganet membagikan informasi donasi itu kepada khalayak publik agar banyak pihak yang ikut tergerak hatinya untuk membantu Dokter Lie.

“Donasi RT juga dibutuhkan supaya banyak yg hatinya tergerak,” ujar Denny Siregar.

Langkah Denny Siregar membuka donasi untuk membantu kapal kemanusiaan Dokter Lie tersebut menuai respons dari warganet.

Banyak di antara netizen yang merespons positif niat Denny itu. Namun, sejumlah di antaranya juga mengungkit donasi soal kapal selam Naggala yang digagas Ustaz Abdul Somad alias UAS.

“Yang kemaren mau beli kapal selam kira-kira mau bantu nggak ya?,” kata netizen MsjHuang.

“Kapalnya si somay kemarin gimana ya,” sambung netizen Rostchild_12.

Sementara netizen Migvrita menilai, donasi yang dilakukan Denny Siregar untuk membantu kapal Rumah Sakit Apung milik Dokter Lie tidak fiktif.

“Ayo berdonasi, ini bukan donasi tipuan seperti donasi kapal selam fiktif,” ujarnya.
https://sumsel.suara.com/read/2021/0...anggala?page=2

Kutu di seberang lautan mereka tanggap menolong akan tetapi gajah di pelupuk mata mereka slow2 aja.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UAH,UAS dkk pada tiarap emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
20-06-2021 22:45
Btw dana hasil donasi kapal selam gmn yah?
Serius nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
20-06-2021 22:58
Coba diliat si deni nekuk brp persen nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentvanhell dan 10 lainnya memberi reputasi
2 9
-7
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 44 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 00:46
banyak dokter yg betul betul mengabdikan diri mereka untuk masyarakat. Kaya di medan, dulu ada dokter yg sudah meninggal, semasa hidup, beliau selalu menarik tarif yg sangat terjangkau, dan sudah bersama obat yg juga sama terjangkaunya. Buat yg gak mampu, tidak ditarik bayaran, malah dikasih ongkos pulang. Kadang bingung juga, darimana dia dapat uang. Dokter dokter seperti mereka jarang terekspos karena mereka gak mengejar nama, juga tidak mengejar finansial. Mereka juga tidak mencari sumbangan. Dibanding politikus yg sering pamer muka cari nama, nyumbang pun pakai uang negara kaya uangnya sendiri aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 01:16
Ditunggu aja dari golongan sana.
Tergerak gak hatinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 01:22
Laporan nya jelas tidak..haaaa..
profile-picture
profile-picture
vincentvanhell dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 02:33
Mending donasi ke ......

Ah.... Sudahlah.....

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 03:02
Monggo yg mau donasi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 05:04
Harus jelas rincian nya loh....
Harus ada ijin nya loh....
Ntar nyumbang buat bikin bom ndak nich, duar....
Emmmmm kira2, sunat berapa persen ya....
Nunggu sebelah pada nyumbang...
Jgn2 ntar rekening palsu....
Ogah, ntar kaya kpl selam.....



Nunggu komentar nyinyiran.
profile-picture
profile-picture
b.omat dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 05:15
Mending nyumbang buat beli roket. Kapling sorga udah jelas emoticon-Ngacir2
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 06:04
Kapal militer disamain sama kapal sipil emoticon-Wakaka

Ini yg tolol sapa dah. Klo gak percaya ya gak usah nyumbang, kapal militer tenggelam, Ustadz buka donasi lgsung dipercaya krn yg ngadain Ustadz. Giliran beginian malah ungkit donasi kapal militer yg prosedurnya pasti ribet dibandingkan donasi kapal sipil emoticon-Wakaka
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 07:50
nunggu berita emak2 jualin mobilnya buat donasi ke palesti...eh beli kapal
0 0
0
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 08:09
30 m buat plestin yg orang luar aja gampang kok
Harusnya ini masalah kecil
Tinggal bilang aja ini punya orang arab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 08:31
Enakan modalin rudal sama kebutuhan perang lainnya tau emoticon-Peace
0 0
0
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 10:50
S&K berlaku buat nan jauh disana 🤭🤡💩
0 0
0
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 15:18
Panastaik kakus hina bgt hidupnya,kmrn nyinyirin dana sumbangan yg bahkan gak ada hubungannya sama sekali dgn mereka.
Skrg nyuruh2 yg dinyinyirin nyumbang,sedangkan para binatang ini sendiri nyumbang juga kagakemoticon-Ngakak
0 0
0
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
21-06-2021 18:02
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo ini sepertinya langsung ke usernya. Yayasan dokter peduli kan pendirinya dr lie.

emoticon-linux2
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
22-06-2021 14:40
Sepertinya bakal lama.
0 0
0
Denny Siregar Ajak Donasi Kapal dr Lie, Netizen Ungkit Donasi Kapal Nanggala
22-06-2021 14:45
Dkira beli kapal selam, kayak beli permen di minimarket, yg lgsg dpt barang gitu bayar tunai
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia