• Beranda
  • ...
  • Games
  • AlterLife, Game Simulasi Kehidupan yang Benar-Benar Realistis

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
AlterLife, Game Simulasi Kehidupan yang Benar-Benar Realistis
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Baru-baru ini VGG Studio telah mengumumkan game simulasi baru di Steam bernama AlterLife yang menampilkan sistem kustomisasi karakter dan membangun rumah mandiri.



sumber

Berdasarkan informasi yang ane dapatkan, di sini pemain dari awal dapat membuat Avatar sendiri, sesuaikan setiap elemen penampilan dan kepribadiannya, lalu mulailah hidup baru di AlterLife. Pemain juga dapat memilih dari ratusan gaya rambut yang berbeda, bentuk hidung, mulut, mata, dan fitur fisik lainnya. Bisa dikatakan ini adalah editor karakter paling komprehensif di industri game. Setelah membuat Avatar, gunakan uang yang telah diberikan di awal, untuk membeli apartemen atau rumah di pinggiran kota dan jalani hidup seperti yang selalu diimpikan.



sumber

Di AlterLife pemain hanya dibatasi oleh imajinasinya sendiri. Terserah mau ngapain aja, kepengen menjalani kehidupan yang damai? Bangun pagi, pergi bekerja, dan bertemu dengan teman-teman setelah jam kerja. Atau pengen coba hal lebih menantang lagi. Intinya tidak ada yang menghalangi kita, karena kita sendiri dapat memilih dari berbagai jenis karier yang berbeda untuk melihat bagaimana hidup bisa berubah jika membuat pilihan tersebut.

AlterLife juga menawarkan editor interior yang ekstensif. Mulai dari memperbesar apartemen atau rumah, membeli furnitur baru, peralatan rumah tangga, wallpaper, panel, lantai, dan masih banyak lagi. Pemain memiliki puluhan ribu item yang diinginkan, yang akan memungkinkan untuk membangun apartemen impian. Tetapi yang harus dilakukan adalah menghasilkan uang untuk membelinya. Lagi pula, AlterLife
adalah game simulasi kehidupan nyata, jadi tidak semuanya mudah.



sumber

Komponen Utama Dalam Game:
+ Sistem pembuatan karakter paling canggih yang pernah ada
+ Bangun rumah impian dan jadilah siapa pun yang diinginkan
+ Buat pilihan yang berbeda - lihat bagaimana hidup GanSist bisa berubah
+ Atur pesta dan bertemu dengan teman-teman virtual di Alterlife



sumber

Gamenya sendiri belum tahu kapan akan dirilis, tetapi pengembang sudah mewanti-wanti bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pemberitahuan penting. Buat para pecinta game simulasi, ane yakin bakal demen sama game ini. Kira-kira ada yang bakal main gak nih nantinya? Jangan lupa komentar di bawah ya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Sambelterasi052
nirankara
screamo37
screamo37 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.