c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank




Kreatifnya orang Indonesia memang lebih kearah yang unik, aneh dan nyeleneh tapi ketika ide kreatif mereka dibuat nyata, sayangnya tidak menghasilkan sesuatu yang baru dan dapat digunakan oleh orang banyak, hanya demi konten, hanya demi iseng, hanya demi prank, hanya untuk seru-seruan.

Maka tak heran Industri kreatif kita ketinggalan sekali dengan banyak negara yang memang mendewakan kreatifitas. Walau begitu mau segabut apapun kreatifitas itu harus diberikan apresiasi, karena ladang kreatif akan memberikan banyak ide baru.



Ide yang awalnya tidak terpikirkan oleh orang awam, bahkan ditertawakan banyak orang. Seperti contoh dahulu orang bermimpi ingin jadi burung bisa terbang, berbagai orang yang kreatif menciptakan sayap di kedua tangannya tentu saja di tertawakan dan dianggap edan.

Tapi di tahun 1903, di tangan Orville dan Wilbur Wright terciptalah suatu kreasi yang mengagumkan sebuah pesawat terbang diciptakan, dan kemudian terus disempurnakan hingga menjadi seperti saat ini.



Layaknya kreativitas yang yang diunggah oleh Youtuber Bapak Mustofa Kepala Jenggot, dimana sepeda dimodifikasi dengan kepala motor NMax.

Hasil persilangan ini memberikan keunikan tersendiri, dan tentu saja mengecoh para Polisi yang hendak menilang.



Tentu saja Polisi yang terkecoh untuk menutupi rasa malu, menegur sang kreator untuk membuat konten kalau sepeda yang tidak umum bentuknya dinilai membahayakan.

Modifikasi sepeda jangan dibuat seperti motor, karena akan banyak orang terkejut ketika melihat sosok aneh di jalan raya. Hmmm, sepertinya memang membahayakan Pak Polisi ujar salah seorang warganet.





video modif sepeda nmax

Menarik memang melihat kreativitas seperti ini, tapi apakah ada aturannya modifikasi seperti itu? Entahlah karena banyak saat ini sepeda sudah dimodifikasi dengan engine listrik, namun kalau fisik sepeda yang berubah akankah kena tilang?

Tapi sebenarnya baik itu bersepeda ataupun mengendarai motor harusnya bisa sih penerapan memakai helm, karena sama-sama membahayakan kalau jatuh pasti akan terluka.

Apakah dimasa depan bentuk sepeda bisa berubah tidak seperti sekarang? Walau tetap di gowes namun mempunyai body yang lebih gemuk!



Nampaknya evolusi sepeda dari dulu hingga sekarang perubahannya tidak cukup ekstrim, agak mustahil bila sepeda bodynya lebih gambot jelas akan menjadi lebih berat nantinya dan tentu saja tidak nyaman. Tapi apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 16-06-2021 04:46
ujellyjellocaduceus22pakisal212
pakisal212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
11.8K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.