• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria asal Jerman yang bernama Sandro ini sangat terobsesi dengan seni tato itu, sehingga ia mentato beberapa bagian tubuhnya agar terlihat berseni. Selain pecinta tato ia juga sangat menyukai tampilan tengkorak, dan itu bisa dilihat dari gambar tato pada bagian wajahnya.

Karena kecintaannya dengan tengkorak ia pun membuat nama akun Instagram "Mr. Skull Face", dan hingga saat ini Sandro yang berusia 39 tahun ini dijuluki Mr. Skull Face.

Hal menarik lainnya dari Sandro adalah ia menanamkan sebuah chip di tangannya sebagai alat pembayaran di toko (mirip T-Cash) jadi saat ingin membayar Sandro cukup mengulurkan tangan yang ada chip. Jadi, Sandro harus mengisi atau (topup) dulu baru chip ini dapat digunakan untuk alat pembayaran, kalau saldo kosong sama saja bohong.

Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Dan hal menarik yang diluar kewajaran adalah Sandro menjalani operasi lidah agar lidahnya terlihat terbelah dua ujungnya mirip lidah ular gitulah, dan hal gila lainnya yang ia lakukan adalah memotong kedua daun telinganya. Yang artinya kedua daun telinganya diamputasi sehingga sejajar dengan kulit atau lebih mirip kuping ayam lah.

Sandro juga berencana melakukan operasi kembali untuk memotong ujung hidungnya agar mirip dengan hidung tengkorak. Semua perubahan tubuhnya tersebut membuat ia merasa lebih percaya diri di depan publik, (alih-alih mau percaya diri di depan publik yang ada orang malah ngeri melihatnya).

Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria yang berjulukan Mr. Skull Face ini menjadi cukup terkenal terutama di jejaring sosial karena penampilannya, terlebih karena aksinya mengawetkan daun telinganya di sebuah toples yang membuat perbincangan hangat para netizen.

Sandro menghabiskan lebih dari enam ribu pound (£ 6.000 pound atau sekitar 120 jutaan) untuk mengubah penampilannya mulai dari mentato dan mengoperasi. Mr. Skull Face juga memiliki tato di sekujur tubuhnya ditambah beberapa tindikan sintetis, ia juga memasang implan pada dahinya agar terlihat seperti tanduk dan di lengan ia memasang implan berbentuk lubang.



Alasan Sandro mencopot telinganya agar kepalanya terlihat seperti tengkorak. Sandro melakukan perubahan pada penampilannya pertama kali pada tahun 2007, ia terinspirasi dari seorang pria dengan implan duri di kepalanya.

Sandro juga mengatakan jika rencananya untuk melakukan perubahan ini perna dicegah oleh teman-temannya, terutama ketika saya bercerita ingin memotong daun telinga. Saya sangat menghargai kepedulian temanku tapi aku juga sangat mencintai seni tato dan tengkorak.



Referensi: dailymail.co.uk - Man pays £6,000 to have his EARS removed so his head looks like a skull - and keeps his lobes in a jar
aygilagilityscreamo37caduceus22
caduceus22 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
9.2K
156
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.