andrainirani
TS
andrainirani
11 Aktris Cantik Nan Sexy Yang Mempunyai Mata Terindah Versi Ane
Hai agan agan balik lagi ke thread ane yang lagi ga gabut ini. Setelah ane dapat notifikasi dari Kaskus bahwa thread ane yang berjudul 8 AKTOR TAMPAN YANG MEMILIKI WARNA MATA TERINDAH menjadi HT ,ane yang masih belajar buat thread ini jadi tertarik buat versi ceweknya . Dan mudah-mudahan thread ini lebih banyak pembacanya daripda thread sebelumnya .Untung-untung bisa HT lagi Amiiiiiin emoticon-Big Grin ...


Yup langsung aja cekibrot:

11. Mila Jovovic
Dengan sorot mata yang tajam dan tegas aktris ini memang pantas untuk memerankan sosok Alice di film Resident EVIL . Lahir dengan nama Milica Natasha Jovovic pada tanggal 17 Desember 1975 di Kiew, Ukraina .



10.. Shopie Turner
Yap cewek pemeran Sansa Stark di series Game of Throne ini paling caem kalau berakting menurut ane ,doi ini katanya udah beberapa mendapatkan penghargaan loh gan . Lahir dengan nama Sophie Belinda Turner pada tanggal 21 Februari 1996 di Warwickshire , Inggris . Selain serial GOT , dia juga berperan dalam film X-Men Apocalypse dan X-Men Dark Phoenix .Warna mata biru.



9. Amanda Seyfired
Warna mata : hijau
Lahir dengan nama Amanda Michelle Seyfired di Pensylvania AS . Pada tanggal 3 Desember 1985 . Tingginya yang cuma 159 cm tak membuat ia gagal menjadi aktris dan model terkenal loh gan. Ia membintangi film yaitu Dear John , Jennifer`s Body , Red Ridding Hood.




8. Rihanna
Siapa sih yang ga kenal penyanyi sukses dengan tembang Umbrella dan We Found Love ini , Lahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty pada tanggal 20 Februari 1988 .Dengan warna mata Hazel dan suara emasnya membuat penonton terbius ketika ia bernyanyi diatas panggung .


7. Zoey Deschanel
Lahir pada tanggal 17Januari 1980 di L.A AS. Warna matanya yang biru ia sering disamakan dengan penyanyi Katy Perry loh. Membintangi 500 Days Of Summer, Yes Man , dan Bridge to Terabithia.




6. Alexis Bledel
Lahir dengan nama Kimberley Alexis Bledel pada 16 September 1981 di Houston Amerika .Aktris berwarna mata biru dan wajah yang manis ini dikenal lewat serial Gilmore Girls pada tahun 2000-2007.



5. Angelina Jollie
Yap artis yang udah malang melintang di dunia perfilman ini memang ga diragukan lagi kecantikannya .Sorot mata birunya yang tajam dan tegas , mampu menggaet aktor ganteng Brad Pitt (eh tapi sekarang dah mantan ya gan emoticon-Big Grin ). Ia udah meraih sebuah Oscar, 2 Screen Actor Guild Award , 3 Golden Globe Award. Dan telah dinobatkan salah satu sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Lahir dengan nama Angelina Jollie Voight pada 4 Juni 1975 di Lost Angels AS. Beberapa filmya yang terkenal yaitu Lara Croft : Tomb Rider, Maleficient , Wanted , Salt.



4. Zhaoi Wei / Vicky Zao
Salah satu artis berwajah cantik dan mata indah menurut ane nih gan . Lahir pada tanggal 12 Maret 1976 di Wuhu Tiongkok. Film yang paling ane sukai yaitu Shaolin Soccer , So Close,dan Painted Skin.


3. Alexandra Daddario
Warna mata yang biru dan juga tatapan yang lebar , membuat kita seolah-olah masuk kedalam lautan yang luas. Lahir dengan nama Alexandra Anna Daddario pada tanggal 16 Maret 1985 Amerika . Ia dikenal lewat film Percy Jackson.



2. Megan Fox
Tubuh yang sexy dan sorot mata yang sensual, pasti membuat kaum adam bertekuk lutut di hadapannya emoticon-Big Grin , artis sexy ini lahir dengan nama Megan Denise Fox pada tanggal 16 Mei 1986 di Tenesse Amerika Serikat .Dikenal lewat perannya di Transformer .




1. Aishwarya Ray
Hmmmm sebenarnya bingung nih tadi antara megan fox atau aishwarya rai .
Tapi ane pilih aja salah satu bintang Bollywood sekaligus mantan Miss world ini. Lahir di Mangalure Karnataka, India pada tanggal 1-11-1973 .
Warna mata biru kehijauan yang lembut membuat dia masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia. Ia juga membintangi beberapa film salah satunya berjudul Devdas.





Yap udah dulu ya gan thread ane kali ini . Moga-moga agan semua bisa terhibur di tengah-tengah pandemi ini.
Jangan lupa jaga kesehatan ya gan .emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus

Kunjungi thread ane yang lain:
1. 8 Aktor Tampan Yang Memiliki Warna Mata Terindah Versi Ane
2. AS :Pembunuh Berantai Di Indonesia Yang Paling Banyak Memakan Korban Untuk Ilmu Hitam


Diubah oleh andrainirani 18-06-2021 00:01
mockerztom1746edelweis111
edelweis111 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
15.6K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.