chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Kurang Petugas, Wisatawan di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo Abai Protokol Kesehatan

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:49 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Wisatawan mengabaikan penerapan protokol kesehatan di terminal kedatangan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 18 Juni 2021. (Foto: BeritaSatu)
Labuan Bajo, Beritasatu.com - Kurangnya petugas membuat wisatawan yang tiba di bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur mengabaikan protokol kesehatan. Terlihat wisatawan berdesak-desakan antre serta tidak menjaga jarak.
Kendati banyak wisatawan yang abai protokol kesehatan Covid-19 tersebut tidak ditemukan petugas Satgas Covid-19 bandar udara Komodo yang melakukan pengawasan serta penertiban, Jumat (18/6/2021).
ADVERTISEMENT

BACA JUGA
2 Petugas Posko Covid-19 Bandara Komodo Diberi Peringatan Keras
Para wisatawan terlihat tidak menjaga jarak dan berdesak-desakan saat mengambil bagasi usai turun dari pesawat. Penumpukan penumpang juga terlihat pada area pemeriksaan dokumen perjalanan. Selain tidak menjaga jarak, para penumpang baik wisatawan mancanegara maupun domestik tersebut bahkan terlihat tidak mengenakan masker sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan.
Kondisi yang berbeda ditemukan di area terminal keberangkatan, di mana para penumpang menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker.
BACA JUGA
Ironis, Petugas di Posko Covid-19 di Labuan Bajo Tidak Kenakan Masker
Menurut Koordinator Satgas Covid-19 Bandar Udara Komodo terjadinya pengabaian protokol kesehatan para wisatawan pada area pengambilan bagasi serta pemeriksaan dokumen disebabkan karena kurangnya petugas di bandar udara tersebut.

[url]https://www.beritasatu.com/nasional/788867/kurang-petugas-wisatawan-di-bandar-udara-komodo-labuan-bajo-abai-protokol-kesehatan [/url]



bisa bisa komodonya ikut kena korona
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
514
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.