• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Tim Produksi Drama 'Racket Boys' Minta Maaf Atas Adegan yang Sudutkan Indonesia

Khiphopjohayo
TS
Khiphopjohayo
Tim Produksi Drama 'Racket Boys' Minta Maaf Atas Adegan yang Sudutkan Indonesia


Sudah bukan rahasia lagi ya GanSis, kalau bulu tangkis adalah salah satu olahraga populer di Indonesia. Hal itu membuat beberapa penonton Indonesia pun tertarik untuk menonton drama Korea 'Racket Boys'. Sayang, drama yang awalnya sempat menimbulkan antusias ini malah kesandung kontroversi. Pasalnya, di episode kelima mereka ada adegan yang dianggap menyinggung dan menyudutkan Indonesia.

Dalam episode tersebut ada cerita dimana salah satu tokoh Han Se Yoon tengah berkompetisi di Jakarta.  Pada sekitar menit ke 25 di episode 5, para pelatih tampak berada di restoran sembari mengeluhkan fasilitas latihan yang kurang baik di Indonesia.  Mereka lantas mengatakan jika itu dilakukan dengan tujuan agar Han Se Yoo tak bisa menang.

Selain itu, pendukung Indonesia juga digambarkan mengejek dan berteriak pada Han Se Yoon, salah satu tokoh dalam drama tersebut, hingga dipertanyakan oleh asisten pelatih pada pelatih yang hadir mendampingin pertandingan.


Tak terima dengan penggambaran yang dianggap menodai citra Indonesia, para netizen Indonesia pun ramai memprotes drama ini. Akun SBS (sbsdrama.official) pun penuh dengan luapan kekecewaan netizen Indonesia atas episode 5 drama 'Racket Boys'. Mendapatkan banyak kritikan, pihak SBS akhirnya memberikan permintaan maaf. Dengan menggunakan akun @sbsnow_insta, tim produksi drama 'Racket Boys' menyatakan tidak berniat menyinggung siapapun atas adegan tersebut. Mereka juga berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya.





Quote:

Meski sudah meminta maaf beberapa netizen tampak masih ada beberapa netizen yang kecewa di kolom komentar . Kalau menurut Agan dan Sista gimana nih?



LZSaygilagilityscreamo37
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
11.9K
228
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.