kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Temanku Si Arwah Orang Koma
Pernah kah Gansis berpikiran tentang apa yang terjadi dengan seseorang saat mengalami koma? Tapi sebelumnya koma itu apa sih? Menurut situs Alodokter, koma merupakan kondisi dimana seseorang tidak sadarkan diri dan juga tidak bisa merespons lingkungannya dalam waktu yang lama. Orang yang mengalami koma tidak akan bisa menggerakkan tubuhnya, membuka mata, mengeluarkan suara maupun merasakan suatu tindakan yang diberikan seperti dicubit atau dipegang tangannya.

Di beberapa cerita orang-orang yang pernah mengalami koma, mereka akan bermimpi dibawa ke alam yang antah berantah atau antara surga dan neraka. Ada juga yang arwahnya bisa keluar dari tubuh dan berkeliaran, tetapi mereka tidak bisa atau tidak tahu cara balik ke tubuhnya. Mereka jadi bisa melihat tubuh mereka sendiri yang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Beberapa orang mungkin ada yang percaya dan tidak percaya cerita tersebut. Biasanya kita juga mendengar cerita seperti itu hanya di cerita fiksi dalam flm, komik atau novel. Namun, kisah arwah koma yang berkeliaran ini ternyata pernah dialami oleh narasumber di podcast kali ini. Tidak hanya itu, ia juga berteman dengan si arwah! Kok bisa ya? Langsung aja dengerin ceritanya di DEDEMIThanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode

emineminna
hoorray
anton2019827
anton2019827 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.