News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60caabe1bfeb127f5463a603/agnez-mo-bangun-klinik-untuk-vaksin-covid-19-gratis
Penyanyi Agnez Mo tunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya.
Lapor Hansip
17-06-2021 08:56

Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis

Past Hot Thread
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Agnez Mo tunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin," tulis Agnez di akun @agnezmo, dikutip Kamis (17/6/2021). "Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli," tulisnya lagi.

Agnez juga menjelaskan, walaupun dibangun di sebuah lapangan, tapi klinik itu memiliki fasilitas lengkap.

Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat, dan mereka juga menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.

"Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tulis Agnez.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading," imbuhnya, memberikan informasi. Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez seperti mendapat akses lebih mudah mendapatkan vaksin, cukup dengan menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail.com.

https://www.kompas.com/hype/read/202...ovid-19-gratis.

Mba agnes memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Mm.. Ada mie instan.. Hati2 nes.. awas nanti d tuduh usaha pemurtadan.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
17-06-2021 18:14
mantap sih.. menyisihkan miliknya untuk dibagikan kembali ke sesama emoticon-Toast
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
17-06-2021 18:40
Keren sih ini. Kepedulian terhadap sesama layak dapet pujian emoticon-Matabelo
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
17-06-2021 20:44
AG peduli udah melakukan vaksinasi dari awal mei, ane termasuk yg beruntung dapat fasilitas dari MAG (walaupun bukan pemilik tenant ataupun karyawan di situ). Fasilitasnya beneran komplit (ada snack & minuman), dilakukan oleh RS Mitra group, tempatnya juga fancy karena ambil fasilitas gereja Rehobot ministry di lantai 3 & 4 Mall Artha Gading.
Cuman sayangnya pas tunggu antrian lumayan berkeringat karena harus ngumpul di parkiran mobil, namanya juga gratissss...
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
17-06-2021 21:07
Caranya gimana biar dapet vaksin gratis gitu gan
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
17-06-2021 23:51
{thread_title}
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
18-06-2021 00:10
salut sih gw, ga banyak bacot tp langsung berbuat sesuatu untuk menunjukkan rasa pedulinya. smoga artis2 lain nya pemasukannya milyaran perbulan ikut serta
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
18-06-2021 10:32
Bagus di apresiasi Lah



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
18-06-2021 10:52
Salut dengan jiwa sosial yang dimiliki, semoga bisa menginspirasi yang lainnya, untuk selalu berbagi dan berbuat baik terhadap sesama. Kesadaran masyarakat akan vaksin juga masih minim, sehingga ketika ada program vaksin gratis pun mereka enggan untuk memanfaatkannya.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
18-06-2021 16:38
Seseorang yg udah diatas tapi kaga lupa untuk menginjakan tanah gan mba Agnez ini 🙏
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
18-06-2021 16:51
Orang kaya sebenarnya emoticon-thumbsup
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 00:55
Kalau semua artis mau kluarin kocek nya demi rakyat, atau setidak nya fan base nya lah itu sangat membantu meringankan beban negara....
Jangan negara lain di sumbang....😌
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 06:34
Mantep mo
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 12:11
Bagus banget idenya, semoga bisa membantu vaksinansi biar cepat dan merata
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 15:01
ya, harusnya yg punya uang lebih bisa di gunakan untuk kepedulian sesama, terlepas dari agama n politik.. hanya kepedulian sesama manusia..
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 15:56
dia adalah panutan yang baik bagi kita, semoga semakin banyak yang ikut seperti dia! Winboons!!!
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 21:03
Mantep lah.. harusnya artis artis yg lain bisa niru yaa.. jangan cuma viral karena skandal sex atau narkoba doang.. hehe
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
19-06-2021 21:23
Biarpun dianggap gagal go internesyenel ato apa kek

Gw lebih respek sama agnes mo daripada artis2 tokai pansos.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
20-06-2021 00:15
Mm.. Ada mie instan.. Hati2 nes.. awas nanti d tuduh usaha pemurtadan.
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis
20-06-2021 09:08
Beda sama yamen yang ada di sini. Bikin rusuh, provoksasi.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia