• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

masnukho
TS
masnukho 
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
Netizen kembali berulah, foto di kolam renang dinyinyiri dan dibilang tanpa busana Tamara Bleszynski berikan tanggapan menohok


Tamara Bleszynski, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan sosok artis papan atas, penyair, pemain sinetron/film, dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini.

Wanita cantik kelahiran Bandung, 25 Desember tahun 1974 ini memang sosok artis senior yang sering sekali muncul di televisi membintangi serial film dan juga menjadi bintang tamu di acara-acara hits GanSis, dapat dikatakan Tamara Bleszynski adalah salah satu artis kenamaan Indonesia yang sampai saat ini namanya masih bersinar dan menjadi panutan bagi artis-artis baru karena memang prestasi Tamara dalam dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi.

Meski saat ini usia Tamara Bleszynski juga sudah tidak lagi muda, penampilannya yang modis selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.
Terlihat tetap tampil cantik dan menawan di depan kamera dengan kesederhanaannya yang memang menjadi ciri khas Tamara Bleszynski sedari awal berkarir di dunia pertelevisian.


sumber gambar

Menjadi seorang artis yang kehidupannya selalu disorot oleh banyak orang tentu memiliki resiko yang Agan dan Sista sendiri tahu. Semua hal akan diurusi atau dikomentari bahkan sampai ke hal-hal kecil yang seharusnya tidak dikomentari.

Begitupun dengan Tamara Bleszynski GanSis, tengah heboh di media sosial perihal foto dirinya di kolam renang yang dihujat dan dikomentari pedas oleh netizen bahkan terdapat konotasi "menyumpahi"Tamara dan orang tuanya.

Bukan tipe artis yang mudah membalas komentar nyinyir netizen, kali ini Tamara Bleszynski tidak tinggal diam saat melihat komentar tersebut membawa-bawa ke dua orang tuanya.
Tamara pun membalas komentar netizen tersebut dengan balasan yang cukup menohok dengan fakta yang logis dan dapat diterima akal banyak orang.

Berawal dari cuitan komentar netizen yang namanya disamarkan.

"Suka-suka lu dah mbak dosa jg lu tanggung sendiri.. mo pake baju renang kek mo tanpa busana kek up to you... toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya sama orang tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak."

Komentar tersebut pun dibalas dengan sebuah postingan dengan menyertakan screen picture yang namanya telah disensor seperti di bawah ini!


Quote:


Melihat konteks dari permasalahan ini memang terlihat sekali GanSis bahwa masih ada netizen yang kurang dapat menempatkan diri dan tidak dapat menahan jari-jari mereka untuk berkomentar sembarangan tentang hidup orang lain di media sosial.

Media sosial adalah tempatnya banyak orang melakukan interaksi, hubungan sosial, bahkan juga mencari hiburan.
Pastinya ada etika di dalam bermedia sosial termasuk yaitu tidak berkomentar yang mengganggu, mengancam, menyumpahi, membully, atau bahkan melecehkan orang lain.

Etika bermedia sosial ini harus dipahami oleh setiap orang GanSis, sebab saat ini ada ancaman bagi orang yang melanggar Undang-undang ITE dimana dapat menjerat seseorang yang merugikan dan mengganggu seseorang atau publik di media elektronik sesuai dengan ketetapan yang berlaku.




Berenang di kolam renang, memakai pakaian renang, foto dan diunggah di Instagram milik pribadi.
Tentu tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh Tamara Bleszynski ini GanSis, jadi saat ada orang nyinyir dengan berkomentar negatif di postingan Tamara Bleszynski sudah dapat dipastikan memang orang tersebut haters atau orang yang memang kurang paham arti hidup bersosial.

Menurut ane pribadi wajar jika Tamara Bleszynski memberikan tanggapan menohok terhadap netizen tersebut, sebab ane yakin masih banyak netizen yang memiliki pemikiran serupa dan mudah menyalahkan orang lain atau menghujat orang lain tanpa berpikir panjang akan komentar mereka.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, untuk dapat bersikap sopan, tidak berkomentar di luar ranah sesuatu yang bisa dikomentari apa lagi menghujat tentang kehidupan orang lain.

Mengutip balasan komentar dari Tamara Bleszynski, "Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu."

sumber gambar

Oke GanSis, itulah tadi informasi terbaru tentang berita yang tengah heboh di media sosial.
Semoga menambah wawasan serta memperbaharui informasi Agan dan Sista, serta ada pelajaran berharga yang dapat diambil dari kejadian ini.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 17-06-2021 23:18
hoorrayedelweis111lutfigilang01
lutfigilang01 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
23.5K
328
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.