Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cbd811c1fd297681626a70/foto-di-kolam-renang-dinyinyiri-netizen-tamara-bleszynski-beri-tanggapan-menohok
Netizen kembali berulah, foto di kolam renang dinyinyiri dan dibilang bugil Tamara Bleszynski berikan tanggapan menohok Tamara Bleszynski, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan sosok artis papan atas, penyair, pemain sinetron/film, dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini.
Lapor Hansip
18-06-2021 06:17

Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
Netizen kembali berulah, foto di kolam renang dinyinyiri dan dibilang bugil Tamara Bleszynski berikan tanggapan menohok


Tamara Bleszynski, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan sosok artis papan atas, penyair, pemain sinetron/film, dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini.

Wanita cantik kelahiran Bandung, 25 Desember tahun 1974 ini memang sosok artis senior yang sering sekali muncul di televisi membintangi serial film dan juga menjadi bintang tamu di acara-acara hits GanSis, dapat dikatakan Tamara Bleszynski adalah salah satu artis kenamaan Indonesia yang sampai saat ini namanya masih bersinar dan menjadi panutan bagi artis-artis baru karena memang prestasi Tamara dalam dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi.

Meski saat ini usia Tamara Bleszynski juga sudah tidak lagi muda, penampilannya yang modis selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.
Terlihat tetap tampil cantik dan menawan di depan kamera dengan kesederhanaannya yang memang menjadi ciri khas Tamara Bleszynski sedari awal berkarir di dunia pertelevisian.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
sumber gambar

Menjadi seorang artis yang kehidupannya selalu disorot oleh banyak orang tentu memiliki resiko yang Agan dan Sista sendiri tahu. Semua hal akan diurusi atau dikomentari bahkan sampai ke hal-hal kecil yang seharusnya tidak dikomentari.

Begitupun dengan Tamara Bleszynski GanSis, tengah heboh di media sosial perihal foto dirinya di kolam renang yang dihujat dan dikomentari pedas oleh netizen bahkan terdapat konotasi "menyumpahi" Tamara dan orang tuanya.

Bukan tipe artis yang mudah membalas komentar nyinyir netizen, kali ini Tamara Bleszynski tidak tinggal diam saat melihat komentar tersebut membawa-bawa ke dua orang tuanya.
Tamara pun membalas komentar netizen tersebut dengan balasan yang cukup menohok dengan fakta yang logis dan dapat diterima akal banyak orang.

Berawal dari cuitan komentar netizen yang namanya disamarkan.

"Suka-suka lu dah mbak dosa jg lu tanggung sendiri.. mo pake baju renang kek mo bugil kek up to you... toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya sama orang tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak."

Komentar tersebut pun dibalas dengan sebuah postingan dengan menyertakan screen picture yang namanya telah disensor seperti di bawah ini!


Quote:Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok


Melihat konteks dari permasalahan ini memang terlihat sekali GanSis bahwa masih ada netizen yang kurang dapat menempatkan diri dan tidak dapat menahan jari-jari mereka untuk berkomentar sembarangan tentang hidup orang lain di media sosial.

Media sosial adalah tempatnya banyak orang melakukan interaksi, hubungan sosial, bahkan juga mencari hiburan.
Pastinya ada etika di dalam bermedia sosial termasuk yaitu tidak berkomentar yang mengganggu, mengancam, menyumpahi, membully, atau bahkan melecehkan orang lain.

Etika bermedia sosial ini harus dipahami oleh setiap orang GanSis, sebab saat ini ada ancaman bagi orang yang melanggar Undang-undang ITE dimana dapat menjerat seseorang yang merugikan dan mengganggu seseorang atau publik di media elektronik sesuai dengan ketetapan yang berlaku.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok


Berenang di kolam renang, memakai pakaian renang, foto dan diunggah di Instagram milik pribadi.
Tentu tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh Tamara Bleszynski ini GanSis, jadi saat ada orang nyinyir dengan berkomentar negatif di postingan Tamara Bleszynski sudah dapat dipastikan memang orang tersebut haters atau orang yang memang kurang paham arti hidup bersosial.

Menurut ane pribadi wajar jika Tamara Bleszynski memberikan tanggapan menohok terhadap netizen tersebut, sebab ane yakin masih banyak netizen yang memiliki pemikiran serupa dan mudah menyalahkan orang lain atau menghujat orang lain tanpa berpikir panjang akan komentar mereka.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, untuk dapat bersikap sopan, tidak berkomentar di luar ranah sesuatu yang bisa dikomentari apa lagi menghujat tentang kehidupan orang lain.

Mengutip balasan komentar dari Tamara Bleszynski, "Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu."

Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
sumber gambar

Oke GanSis, itulah tadi informasi terbaru tentang berita yang tengah heboh di media sosial.
Semoga menambah wawasan serta memperbaharui informasi Agan dan Sista, serta ada pelajaran berharga yang dapat diambil dari kejadian ini.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:39
bukanya neng tam ini dah pasti masuk surga?...
ga pake oplas ..,salahsatu ciri bidadari ya ,kayak gini lho...
[gapaham jg pernah oplas pa ga]
[CMIIW]

inner-outer beauty-nya tu natural & ...
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:40
Quote:Original Posted By campletos
Manusia goblok, dikasih pemandangan bagus malah nyinyir

emoticon-Cape d... nah

Quote:Original Posted By Vinzarc
mantap bous

emoticon-Ngakak mantap apanya

Quote:Original Posted By cattleyaonly
Ane nyimak aja deh Ganemoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo la kenapa Sis?

Quote:Original Posted By sukasukar
Gua malah ngarep yg lebih sexy 😁😂🤭

emoticon-Ngakak dasar omes

Quote:Original Posted By kempez
Lucu yah otakny kadrun, klo pakai baju gamis naik motormembahayakan diri sendiri dan orang lain, orang2 disuruh mengerti orang lain...kebebasan berbusana, islamophobia, dll...dlll...
Tp giliran orang berbaju selain gorden pd tempatnya...dibilang masuk kerak neraka bareng ortu, holol darahny dll..dll...
Licik seperti ular, pintar sebagai monyet...

emoticon-Matabelo ah embuh emang
profile-picture
campletos memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:41
Quote:Original Posted By longneversee
Otak kadrun generasi skarang lihat pakai pakaian renang dikit udh ngacengan. Situ beneran belajar agama?
emoticon-Leh Uga

emoticon-Cape d... no komen

Quote:Original Posted By kakekane.cell
itu kan baju renang emoticon-Bikini

Tonton tuh.. FILM DONO.. dasar kurang piknik... emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak ajakin pinknik bang

Quote:Original Posted By remukredambos
MILF detected

emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By exynosv
Twitter sama instagram sekarang udah jadi sarang netizen toxic,
Eh body nya Tamara masih hot aja

emoticon-Cape d... salah fokus gaes

Quote:Original Posted By rubberbands
Makin cantik neng Tamara emoticon-Genit

emoticon-Matabelo iya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:42
Quote:Original Posted By itcresearch
Ah elah udah tuir masih dinyinyirin

emoticon-Matabelo nah itu

Quote:Original Posted By argacarella
Kurang kurangi maen sosmed

emoticon-Ngakak banyakin main saham

Quote:Original Posted By gepyan
bukanya neng tam ini dah pasti masuk surga?...
ga pake oplas ..,salahsatu ciri bidadari ya ,kayak gini lho...
[gapaham jg pernah oplas pa ga]
[CMIIW]

inner-outer beauty-nya tu natural & ...
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok


emoticon-Matabelosama ane juga gak paham
0 0
0
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:48
yg tampak dr depan mana emoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:49
Netijen kurang kerjaan, emoticon-Blue Guy Bata (L) padahal yg begitu mesti dilestarikan demi kemaslahatan bersama emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:51
Ngaco bener laki mulutnya lemes bener
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:52
terlalu mabok sama agama ya gini la akibat nya, akal sehat pun udah gak ada wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:53
Netijen gitulooo
Komen yg merasa paling suci
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:53
memang kaum kadrun otaknya di dengkul emoticon-Ngakak

lihat cewek dikit2 sange. kalo ga sange ya ngomongin agama bahkan di situs bokep banyak komentar astaghifrullah dosa banget yang ngelakuin, dianya sendiri NONTON

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan L0ST memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:54
Lihat pict dikolam renang sewot

Paling juga pernah nonton beep
emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:54
Jiwa SJW + Kadrun (auto toxic)

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:55
Biasa aja sih menurutku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:56
nitijen kadroners emang paling ngeselin
gue sumpahin ortu kadroners cepat mati semua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:56
Orang2 macem begini nih yang ga pantes main sosmed2an. Mending ghibah aja sama tetangga dah. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:57
Hahahahaha NORAX emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:58
bilang saja mas kalo kamu lagi sange..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 16:04
Saya gak liat kolam renang. Saya liatnya ada gunung emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 16:05
37D gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 16:08
Tamara

Mantap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia