Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cbd811c1fd297681626a70/foto-di-kolam-renang-dinyinyiri-netizen-tamara-bleszynski-beri-tanggapan-menohok
Netizen kembali berulah, foto di kolam renang dinyinyiri dan dibilang bugil Tamara Bleszynski berikan tanggapan menohok Tamara Bleszynski, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan sosok artis papan atas, penyair, pemain sinetron/film, dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini.
Lapor Hansip
18-06-2021 06:17

Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
Netizen kembali berulah, foto di kolam renang dinyinyiri dan dibilang bugil Tamara Bleszynski berikan tanggapan menohok


Tamara Bleszynski, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan sosok artis papan atas, penyair, pemain sinetron/film, dan juga model berkebangsaan Indonesia yang satu ini.

Wanita cantik kelahiran Bandung, 25 Desember tahun 1974 ini memang sosok artis senior yang sering sekali muncul di televisi membintangi serial film dan juga menjadi bintang tamu di acara-acara hits GanSis, dapat dikatakan Tamara Bleszynski adalah salah satu artis kenamaan Indonesia yang sampai saat ini namanya masih bersinar dan menjadi panutan bagi artis-artis baru karena memang prestasi Tamara dalam dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi.

Meski saat ini usia Tamara Bleszynski juga sudah tidak lagi muda, penampilannya yang modis selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.
Terlihat tetap tampil cantik dan menawan di depan kamera dengan kesederhanaannya yang memang menjadi ciri khas Tamara Bleszynski sedari awal berkarir di dunia pertelevisian.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
sumber gambar

Menjadi seorang artis yang kehidupannya selalu disorot oleh banyak orang tentu memiliki resiko yang Agan dan Sista sendiri tahu. Semua hal akan diurusi atau dikomentari bahkan sampai ke hal-hal kecil yang seharusnya tidak dikomentari.

Begitupun dengan Tamara Bleszynski GanSis, tengah heboh di media sosial perihal foto dirinya di kolam renang yang dihujat dan dikomentari pedas oleh netizen bahkan terdapat konotasi "menyumpahi" Tamara dan orang tuanya.

Bukan tipe artis yang mudah membalas komentar nyinyir netizen, kali ini Tamara Bleszynski tidak tinggal diam saat melihat komentar tersebut membawa-bawa ke dua orang tuanya.
Tamara pun membalas komentar netizen tersebut dengan balasan yang cukup menohok dengan fakta yang logis dan dapat diterima akal banyak orang.

Berawal dari cuitan komentar netizen yang namanya disamarkan.

"Suka-suka lu dah mbak dosa jg lu tanggung sendiri.. mo pake baju renang kek mo bugil kek up to you... toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya sama orang tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak."

Komentar tersebut pun dibalas dengan sebuah postingan dengan menyertakan screen picture yang namanya telah disensor seperti di bawah ini!


Quote:Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok


Melihat konteks dari permasalahan ini memang terlihat sekali GanSis bahwa masih ada netizen yang kurang dapat menempatkan diri dan tidak dapat menahan jari-jari mereka untuk berkomentar sembarangan tentang hidup orang lain di media sosial.

Media sosial adalah tempatnya banyak orang melakukan interaksi, hubungan sosial, bahkan juga mencari hiburan.
Pastinya ada etika di dalam bermedia sosial termasuk yaitu tidak berkomentar yang mengganggu, mengancam, menyumpahi, membully, atau bahkan melecehkan orang lain.

Etika bermedia sosial ini harus dipahami oleh setiap orang GanSis, sebab saat ini ada ancaman bagi orang yang melanggar Undang-undang ITE dimana dapat menjerat seseorang yang merugikan dan mengganggu seseorang atau publik di media elektronik sesuai dengan ketetapan yang berlaku.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok


Berenang di kolam renang, memakai pakaian renang, foto dan diunggah di Instagram milik pribadi.
Tentu tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan oleh Tamara Bleszynski ini GanSis, jadi saat ada orang nyinyir dengan berkomentar negatif di postingan Tamara Bleszynski sudah dapat dipastikan memang orang tersebut haters atau orang yang memang kurang paham arti hidup bersosial.

Menurut ane pribadi wajar jika Tamara Bleszynski memberikan tanggapan menohok terhadap netizen tersebut, sebab ane yakin masih banyak netizen yang memiliki pemikiran serupa dan mudah menyalahkan orang lain atau menghujat orang lain tanpa berpikir panjang akan komentar mereka.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, untuk dapat bersikap sopan, tidak berkomentar di luar ranah sesuatu yang bisa dikomentari apa lagi menghujat tentang kehidupan orang lain.

Mengutip balasan komentar dari Tamara Bleszynski, "Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu."

Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
sumber gambar

Oke GanSis, itulah tadi informasi terbaru tentang berita yang tengah heboh di media sosial.
Semoga menambah wawasan serta memperbaharui informasi Agan dan Sista, serta ada pelajaran berharga yang dapat diambil dari kejadian ini.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:23
Manusia goblok, dikasih pemandangan bagus malah nyinyir
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:26
mantap bous
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:26
Ane nyimak aja deh Ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:26
Gua malah ngarep yg lebih sexy 😁😂🤭
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:26
Lucu yah otakny kadrun, klo pakai baju gamis naik motormembahayakan diri sendiri dan orang lain, orang2 disuruh mengerti orang lain...kebebasan berbusana, islamophobia, dll...dlll...
Tp giliran orang berbaju selain gorden pd tempatnya...dibilang masuk kerak neraka bareng ortu, holol darahny dll..dll...
Licik seperti ular, pintar sebagai monyet...
Diubah oleh kempez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L0ST dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:27
Otak kadrun generasi skarang lihat pakai pakaian renang dikit udh ngacengan. Situ beneran belajar agama?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukasukar dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:27
itu kan baju renang emoticon-Bikini

Tonton tuh.. FILM DONO.. dasar kurang piknik... emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:28
MILF detected
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:29
Twitter sama instagram sekarang udah jadi sarang netizen toxic,
Eh body nya Tamara masih hot aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:29
Quote:Original Posted By Ahong79
netizen Indo emang terkenal bego nya klo komen ga dipikir dulu emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By meooong
tamblez sama sofila memang tak lekang oleh waktu tp kl bisa milih ane milih sofila aja .. emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo sama-sama cantik

Quote:Original Posted By crot113
hujat hujat mulu tapi masih dijadikan fap material emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo nah

Quote:Original Posted By Alder
Ijinkan saya mengaguminya ya bre. . .

emoticon-Genit

Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok

emoticon-Ngakak malah dibawa kesini

Quote:Original Posted By arekitox
Wewww segarrr

emoticon-Matabelo airnya

Quote:Original Posted By minhakim20
apa yang salah coba.. caper amat tuh yg komen.. pemandangan yg indah begini kok dinyinyirin sih.. wkwkwk

emoticon-Cape d... nah
0 0
0
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:30
Makin cantik neng Tamara emoticon-Genit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:30
Ah elah udah tuir masih dinyinyirin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:31
Kurang kurangi maen sosmed
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:34
Quote:Original Posted By awixcool
Seger seger..

emoticon-Ngakak seger banget

Quote:Original Posted By sunshii32
Nih netizen makin menjadi jadi deh. Sebel juga ane 😲😩

emoticon-Cape d... semua hal diikutin campur

Quote:Original Posted By pabloo
Masih tjakep

emoticon-Matabelo emang

Quote:Original Posted By pabloo
Pengen renang bareng gaes

emoticon-Ngakakmaunya

Quote:Original Posted By bauasemloe
Yg pake bikini sape... kok ortu diseret2?

Mang malekat sepicik gerombolan lu apa emoticon-Ngakak

Doi mau bugil juga yg dosa elu bgsd emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak la iya to, kok ribet
0 0
0
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:36
Quote:Original Posted By prabudasamuka
Netijen netijen hadeuh emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Matabelo iya hadeh banget

Quote:Original Posted By uki49
Usil amat ya komen begitu.
Lah org lg dikolam renang.. ya begitulah.
Dah biasa..

emoticon-Ngakak mungkin suruh pakai daster atau mukena kali

Quote:Original Posted By Ilucinasih
Tipe tipe yg suka bahas pakaian orang lain ini jg tipe orang yang suka marah marah kalau dirinya juga dikomentarin orang lain. Kebanyakan suka pakai standar ganda dan spion terbalik arah nih

emoticon-Matabelonah orang sedeng

Quote:Original Posted By bendhol104
Pemegang konci sorga kalo komen suka seenak jidatnya aja emang ya.....

emoticon-Ngakak pinjem dong kuncinya

Quote:Original Posted By kribobrokoli
La wong tinggal nonton aja kok ribet pkek komen segala, wong ya udh konsumsi publik tinggal nikmatin emoticon-Bingung

emoticon-Matabelola iya
0 0
0
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:36
dikolam renang suru pake apaan? gaun malem? apa seragam pramuka? heran orang indo suka bgt bahas surga neraka kaya uda pasti masuk surga aja
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:36
Dikasih kesempatan ngcrot diketek tamara, tuh org pasti mau bangat..emoticon-Ngacir
Diubah oleh Fuc..k..polize.
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:37
Quote:Original Posted By saint90s
mbak tamara nggak ganggu orang lain, kenapa jadi dirusuhin sih. dulu juga sempat banyak netizen yang ngatain tamara gara-gara dia artis tapi suka makan di warteg. lah, orang tamara aja santai, orang lain yang ngatur.

emoticon-Ngakak itu lebih parah, emang kalau artis gak boleh makan di warteg

Quote:Original Posted By brybang123
kurang kerjaan si entong komennya, baru beli hp kali ya

emoticon-Matabelo atau lupa beli otak

Quote:Original Posted By seringboering
Dasar netijen nyinyir aja... Ane malah suka, nunggu² dy uplod foto berbikini
emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak (S)etdah

Quote:Original Posted By mandatini
Masih cantik aja si Ibu

emoticon-Matabelo iya awet muda

Quote:Original Posted By screamo37
sebenernya kode biar dapet gambar bugilnya tuh emoticon-Leh Uga

emoticon-Cape d... gak gitu juga
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
1 0
1
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:38
Quote:Original Posted By Zedcool
Wanita paling mrempesona versi ane

Cut Tari <<<< skip kelaut aja

Luna Maya <<< skip kelaut aja

Sophia Latjuba << expired

Tamara Blezynski << msh favorit ane

emoticon-Ngakak buset diskip kelaut

Quote:Original Posted By junleon
susah emang lawan org sini, masih banyak org primitif

emoticon-Matabelo hok o

Quote:Original Posted By direktur.muda
Yarin aja mas emoticon-Smilie

emoticon-Cape d... biar dosa dia sendiri ya

Quote:Original Posted By mr.buky
njiir.. udah berumur kok masih legit banget ya.. bulet..
#gakfocus

emoticon-Matabelo hust

Quote:Original Posted By meoomiuu
Ga suka.. ? Jangan follow, ga usah liat.

Ga usah bawa bawa sorga neraka.. Macem yang megang konci neraka aje..
Itu cuma punya yang di vetamburan.. Ente harus tau diri laah..

Di dm tamara trus dikasih pap pake bikini juga nagih..

Munafik!
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak orang mah suka gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Foto di Kolam Renang Dinyinyiri Netizen, Tamara Bleszynski Beri Tanggapan Menohok
18-06-2021 15:39
Bacot teroris pemilik syurga

emoticon-Cool
Diubah oleh dominique.id
0 0
0
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia