Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c848848f304030c25c0072/terjadi-lagi-uang-rp20-miliar-hilang-misterius-di-bni-jelas-ngamuk-dong
Banyak cara untuk kita mendapatkan pemasukan dari uang yang sudah kita miliki ya Agan Aganwati. Aku pribadi tidak bisa menulis banyak tentang pengetahuan tentang mengembangbiakkan uang. Bukan karena apa-apa, karena Aku memang belum punya kapasitas untuk menjelaskan hal itu. Spoiler for Bank Deposito:
Lapor Hansip
15-06-2021 13:28

Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Pemilik Jelas Ngamuk Dong!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat siang Agan Aganwati. Sehat dan Bahagia selalu ya.emoticon-Nyepi
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
sumber

Banyak cara untuk kita mendapatkan pemasukan dari uang yang sudah kita miliki ya Agan Aganwati. Aku pribadi tidak bisa menulis banyak tentang pengetahuan tentang mengembangbiakkan uang. Bukan karena apa-apa, karena Aku memang belum punya kapasitas untuk menjelaskan hal itu.
Bank Deposito


Namun, dari hasil membaca referensi di beberapa situs tentang apa saja cara untuk mengembangbiakkan uang, salah satunya adalah dengan deposito. Deposito merupakan alternatif mengembangbiakkan uang yang sudah kita miliki, sekalian kita tabung uang tersebut di bank pilihan kita yang menawarkan bunga deposito yang menarik. Bunga deposito memang tidak terasa kalau uang yang kita miliki cuman dua atau tiga juta, karena bunganya gak ada yang sampai 5% dalam satu bulan. Namun, beda lagi kalau uang yang kita depositkan itu nominalnya milliaran, jelas terasa kan ya. Untuk uang 1 milliar saja jika bunga deposito sebesar 1%/bulan, kita sudah bisa menikmati uang Rp.10 juta setiap bulan. Udah bisa buat biaya hidup orang normal dalam satu bulan.
Mungkin sebagian dari Agan Aganwati lebih faham tentang deposito, jadi silahkan ditambahkan ya. Aku tidak berani menulis terlalu banyak karena belum pernah memiliki pengalaman tentang deposito.emoticon-Malu
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!

Nah, dari hitungan sederhanaku saja, kalau ada orang yang memiliki uang sebesar Rp.20 Miliar jelas akan tergiur dong. Ya mungkin tidak semua orang, namun pasti ada yang tergiur dengan iming-iming sederhanaku tadi.
UANG Rp.20 MILIAR HILANG MISTERIUS

Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
sumber

Terjadi lagi, kasus hilangnya uang di Bank plat merah Indonesia. Bukan jutaan, namun miliaran. Uang milik Hendrik dan Heng Pao Tek hilang di Bank Negara Indonesia atau biasa kita kenal BNI. Uang ini hilang secara misterius entah kemana.
Quote:"Kejadian ini menghilangkan rasa kepercayaan masyarakat. Kerugian saya sebesar Rp20 miliar. Uang itu untuk masa tua orang tua saya dan untuk pengobatan orang tua saya," kata Hendrik.

Hendirk (41) ini mendepositkan uangnya di BNI sejak tahun 2019. Tujuannya dia mendepositkan uang tersebut adalah untuk biaya berobat orang tuanya yang sedang sakit. Dia kena iming-iming bunga sebesar 8,25% per tahun dari BNI jika dia mendepositokan uangnya. Jelas sudah keliatan kan ya Agan Aganwati.
Quote:"Kami sudah tempuh seluruh jalur hukum. Tapi yang kita inginkan agar pihak bank bisa mengembalikan uang klien kami," jelas Basri sebagai pengacara Hendrik

"Pada tanggal 21 Maret 2021 Pak Hendrik ingin mencairkan bunganya, tapi tidak ada masuk. Sejak itu bunganya tidak ada masuk ke rekening klien kami hingga sekarang," ungkapnya.

Kalau dihitung kasar saja uang 8,25% dari Rp.20 Miliar adalah Rp.1,6 Miliar. Cukup buat biaya pengobatan kan ya kira-kira. emoticon-Malu Bisa dihitungkan berapa itu uangnya kalau dia deposito mulai tahun 2019 ?
Apesnya, segalanya yang bisa kita hitung belum tentu sesuai perhitungan kan ya? Pada tanggal 21 Maret 2021 kemarin ini Hendrik ingin menarik bunga deposit yang dijanjikan pihak Bank, namun pihak bank tidak segera mencairkan uang tersebut kecuali uang Rp.3 Miliar.
Quote:"Alasannya uang itu adalah bunga bank yang dicicil. Tapi kami tidak mau kalau dana itu dibayar cicil," ungkap Hendrik.

Kejanggalan yang dia rasakan kemudian dia komunikasikan ke pihak Bank, sedangkan pihak bank bilang kalau uangnya dibayarkan dengan cara dicicil. Bapak Hendrik ini terus berupaya untuk menarik uangnya dari BNI sebesar Rp.20 Miliar tersebut dan menempuh jalur hukum.
Quote:"Uang kami jelas dan nyata melalui sistem RTGS dari bank lain ke bank BNI," tegasnya sembari memperlihatkan bukti setoran.

Oia, sebenarnya uangnya Hendrik sebesar Rp.10,5 Miliar dan uang Ayahnya sebesar Rp.9,5 Miliar. Jadi total uang yang hilang adalah Rp.20 Miliar.
Hendrik dan Ayahnya merasa ditipu karena ternyata bilyet yang dicetak oleh BNI Cabang Peti Kemas Pelabuhan Makasar adalah palsu. Hal itu diketahui saat mereka mau mencairkan dananya di BNI Cabang Sudirman. Ngeri Bree.emoticon-Nohope
RESPON PIHAK BANK NEGARA INDONESIA
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
sumber



Pihak Bank Negara Indonesia diwakili Kepala Wilayah Regional 7, Bimawan Singgih Yulianto mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan hukumnya. Dia berucap bahwa BNI merupakan bank pelat merah dan segala sesuatunya menunggu proses hukum yang berlaku. Apapun keputusan hukum, pihak BNI akan menghormati keputusan tersebut.
Quote:"Pada prinsipnya kami ini adalah bank pelat merah, segala sesuatunya kami menunggu dari proses hukum dan apa pun keputusan hukum kami tetap hormati itu," kata Bima.


Semoga pihak Bank segera menemukan solusinya dari permasalahan ini. Semoga orang tua Bapak Hendrik segera diberikan kesembuhan. Sungguh jadi tambah beban pikiran jika tujuannya adalah untuk pengobatan, malah terkena kendala permasalahan seperti ini.emoticon-Nyepi

Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
Tetap teliti ya Agan Aganwati. Selamat beraktivitas. Sehat dan bahagia selalu semuanya.emoticon-Nyepi
sumber : 1,2,3,4,5, & opini pribadi

Diubah oleh machin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penkieh dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:13
lama2 org pd takut simpen duit di bank di pendem dibawah kasur lagi nyimpennya emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:17
Ude tau deposito mana ada 8,5 %, dikerjain oknum bank tuh, kemaruk duit sih, mirip kek korban2 jiwas, indosurya dkk
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:19
terlalu banyak duit juga jadi inceran bangsad2 cebong... terlalu sedikit duit juga hidup susah... yang bagus sedang sedang aja... gak di incer garong tapi jg hidup gak sulit2 amat...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:20
Lual biasa bisa hilang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:22
saya memprediksi saham bbni akan turun emoticon-Betty
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:27
banyak kasus kyk gini lama2 orang bakal balik naro dibawah kasur lagi atau celengan/brankas atau diputer sekalian investasi kyk emas dan tanah megang duit seadanya emoticon-linux2
belakangan ini sering ditelpon BCA nawarin asuransi terus cuma gara2 debit nggak minus dan flownya kenceng emoticon-Nohope males juga dengerin telemarketing ngoceh katanya 2 menit tau2 ulur2 maksa buat acc asuransi emoticon-Nohope
Diubah oleh gusmi21
profile-picture
nite.hime memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:27
Kalo naroh duit di bank secukupnya saja. kalo bisa disimpan di rumah / dirupakan emas / tanah emoticon-cystg

Karena bagaimanapun juga menaruh uang di bank sama saja menghidupi pemilik bank dan karyawannya. kalau naruhnya dikit otomatis semisal ada masalah dan uang hilang ga terlalu kecewa. emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:28
waduh uang sebanyak ini kalo hilang emang ngeri banget sih ya, nominal nya aja udah gede banget
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:29
Niatnya udh mau menikmati riba, kena deh sialnya 🙃
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:35
Ikutin aturan main nya saja,kalo sesuai peraturan dijamin aman kok,lihat suku bunga yang dijamin LPS,kalo di atas nya wajib curiga,taruh uang juga yg sesuai batas maximal yg dijamin LPS (dipecah saja kalo di atas 2M)
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:41
Udh g aman dah keknya tuh bnyk oknum di bank" yg bkl ngejelekin rating bank.itu sendiri ..
profile-picture
bduls memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:47
Kalo niat simpen, mending tuker emas.

Niat usaha boleh lah simpen di bank, max 2M sesuai ketentuan jaminan LPS, karena duit di bank lebih mudah untuk diputar kesana sini.
profile-picture
profile-picture
dafunk85 dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:48
emoticon-Cape d...

waduh koq bisa gituhhh... anjerrr Bank koq bisa giniii....
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:53
Bego lagian~ wlpn lbh kecil bunga deposito ya mendingan jelas di BCA aja .. Kadang terlalu kaya jd rada bego jg..

Kayak ibarat ke dukun penggandaan uang aja.. Kasi 1jt jd 10jt
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:58
Setau ane, uang yg di depositokan nasabah bakal dipake sm bank untuk berbagai kegiatan dua diantaranya untuk kredit & investasi. Kemungkinan investasi yg dilakukan bank tersebut mengalami kerugian sehingga sehingga belum bisa balik emoticon-Malu (S)
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:59
uang dipinjem dulu bre buat beli vaksin, maka nya jangan nabung di bank pemerintah bre banyak duit raib,banyak kasus seperti BRI dan BNI, termasuk ane di BNI walau jumlah nya ngga banyak, maka nya males ane terusin nabung di bank pemerintah.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:59
Gaya bank.
Yg nyolong oknum,jd kt lpor oknum,nnti gmn proses hukum ny gmn br ada tindakan lg.
Enk kn
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 09:59
Serius itu deposito 1m sbulan dpt 10jutaan??
Manteb bener
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 10:02
Waduhdah.....
ngapa tuh
0 0
0
Terjadi Lagi. Uang Rp.20 Miliar Hilang Misterius di BNI. Jelas Ngamuk Dong!
18-06-2021 10:02
kurang cantik ni mainnya BNI, sampe ketahuan nasabahnya
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia