• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Emaknya TERJEBAK Di Kamar Mandi, Eh Malah Diledekin Anaknya

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Kocak! Emaknya TERJEBAK Di Kamar Mandi, Eh Malah Diledekin Anaknya

Emak-emak ini terjebak didalam kamar mandi, si anak malah ngeledekin sambil merekam video

--------

Apes memang tidak mengenal tempat, dimanapun kita berada pasti pernah sesekali mengalaminya. Mungkin disaat kita melakukan aktivitas atau kegiatan, kejadian tak terduga tersebut datang. Dan kesialan itu bisa menghambat aktivitas yang sedang kita lakukan. Tentunya kita tidak pernah berharap mendapatkan kesialan tersebut, mungkin dengan mengerjakan sesuatu dengan hati-hati untuk mengantisipasi sesuatu akan terjadi. Namun tetap saja, terkadang kita tetap mengalami keapesan yang tidak kita harapkan.

Semua orang pasti pernah mengalami kesialan. Sudah banyak orang yang membagikan kisahnya di media sosial. Mulai dari cerita apes yang kocak, sampai yang diluar nalar.
Nah, kali ini ada video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang apes karena terkunci di sebuah kamar mandi.
Emak-emak tersebut terlihat sedang berusaha untuk dapat keluar dari kamar mandi tersebut, dengan bantuan seorang laki-laki yang berusaha membuka paksa pintu.


Spoiler for video:


Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi saat sang ibu dan keluarganya menginap disalah satu home stay didaerah Banyuwangi.
Nah dari penuturannya, beliau akan check out dari home stay. Namun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, namun tak disangka kamar mandi tersebut malah terkunci. Bahkan sampai 30 menit sang ibu terjebak di dalam kamar mandi. Lalu sang anak laki-laki mencoba untuk membuka paksa pintu.

Namun ada kejadian kocak terjadi. Sang anak perempuan yang juga berada disana malah ngeledekin emaknya tersebut. Terdengar suara sang anak yang meledek sang ibu sambil merekam video.
Memang gak ada akhlak sekali anak ini, bukannya membantu malah meledek, sambil merekam video pula.




Memang kocak sih, tapi sikap sang anak perempuan tersebut gak patut untuk ditiru ya Gansis. Apalagi berbuat seperti itu kepada orangtua, seharusnya sang anak ikut membantu saat orangtua sedang mengalami kesusahan. Bukan malah meledek.
Tetapi kita positif thinking saja, mungkin mereka berdua sudah sering bercanda saat berada dirumah. Dan sang anak hanya bergurau agar emaknya tidak panik saat terjebak di dalam kamar mandi.

Mungkin ada juga Agan dan Sista disini yang pernah ngeledekin orang tua saat apes.
Mungkin pernah suatu waktu Gansis sebel sama orangtua karena diomelin atau gak dikasih uang jajan. Jadi merasa seneng saat orangtua lagi apes. Ngaku aja deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



--------

@the.destroyer
Referensi : sumber
Diubah oleh the.destroyer 17-06-2021 22:39
ushirota
zeze6986
edelweis111
edelweis111 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.