fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Teror Bom Warnai Laga Italia vs Swiss

Sumber: Instagram @euro2020

Euro 2020 tidak hanya soal suka cita para penggemar sepakbola saja. Namun, teror juga turut menyertai gelaran komeptisi empat tahunan tersebut.

Sebuah bom ditemukan di dekat Stadion Olimpico, Roma, sebelum kick-off Italia vs Swiss. Wali Kota Roma Virginia Raggi menyebut sebuah bom ditemukan di kendaraan milik Marco Doria, seorang pejabat kota Roma,sebelum pertandingan antara Italia vs Swiss dimulai.

"Sebuah bom ditemukan di mobil Marco Doria, pejabat yang bertanggung jawab untuk pembangunan kembali taman dan vila bersejarah di Roma. Kejadian ini sangat serius, saya menyatakan keprihatinan saya," ucap Raggi melalui Twitter.



Bom ditemukan petugas kepolisian. Untuk kemanan, kepolisian setempat menutup jalan-jalan sekitar lokasi penemuan bom. Tim penjinak bom bergegas dan dapat menyelamatkan bencana yang mungkin terjadi.

Meski ditemukan bom pertandingan Italia vs Swiss di lanjutan Grup A Euro 2020 tetap dapat dilangsungkan. Italia menang dengan amat meyakinkan, tiga gol tanpa balas ke gawang Swiss.

Dengan kemenangan tersebut, Italia jadi negara pertama yang melangkah ke babak 16 besar. Dua kemenangan telak di dua laga awal membuatnya kini menjadi tim paling cemerlang di kompetisi.

Tak hanya itu, Italia juga membuktikan keperkasaannya di lini belakang dengan belum kebobolan sama sekali. Duet bek senior Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kokoh menjaga gawang kiper muda Gianluigi Donnarumma.
Diubah oleh fajarfad 17-06-2021 05:45
Isda555
n.h3
n.h3 dan Isda555 memberi reputasi
2
907
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.