ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana

Akhir-akhir ini aplikasi Tiktok sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi buatan Tiongkok itu sampai detik ini sudah banyak diunduh oleh jutaan orang. Dan banyak sekali bintang Tiktok baru yang bermunculan. Dalam beberapa bulan terakhir, seorang pemuda telah berhasil mengumpulkan banyak pengikut berkat konten humor sederhana di platform Tiktok.

Dia adalah Khabane Lame, yang menjadi sangat populer setelah mengunggah serangkaian video di mana dia menyindir Life Hack tak masuk akal yang dia temukan di Internet. Khaby, begitu panggilan akrabnya, lahir di Senegal pada 9 Maret 2000, dia beremigrasi bersama orang tuanya ke Italia ketika dia baru berusia satu tahun.

Lika Liku Petualangan Cinta Marilyn Monroe

Saat ini mereka masih tinggal di Italia, tepatnya di sebuah daerah di kota Turin bernama Chivasso. Seperti yang terjadi pada semua orang, Khaby harus menghabiskan banyak waktunya di rumah ketika pandemi melanda pada Maret 2020. Dia sangat bosan, jadi dia memutuskan untuk membuka akun Tiktok, dan mulai membuat video.

Dia mengunggah video pertamanya pada tanggal 15 Maret,dan tidak berhenti membuat konten sejak saat itu. Video yang Khaby buat pada dasarnya berusaha untuk membongkar beberapa Life Hack paling konyol yang beredar di Internet. Beberapa di antaranya termasuk mengupas pisang dengan pisau yang sebenarnya bisa dilakukan hanya dengan tangan kosong dan membuat pegangan gelas alih-alih mengambil gelas itu sendiri dengan tangan.


Itu adalah hal-hal yang sangat sederhana tetapi dengan gestur dan ekspresi wajahnya, Khaby membuat humor ala kadarnya yang sangat lucu. Setelah video pertamanya diungggah, penonton Khaby secara bertahap mulai bertambah banyak dan pada tahun pertama unggahannya, dia berhasil mengumpulkan 1 juta pengikut.

Sampai tak ada yang menyangka pada tanggal 12 April 2021 dia sudah memiliki 6 juta pengikut. Selang tiga hari kemudian akun Tiktoknya sudah difollow oleh 14 juta pengikut. Dan pada tanggal 20 Mei akun Tiktoknya sudah menyentuh angka 53 juta pengikut. Perkembangan akun Tiktok milik Khaby sangat pesat dalam beberapa bulan terakhir.


Angka-angka itu bahkan sudah memecahkan rekor di Italia sedemikian rupa sehingga pemuda berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan Gianluca Vachi dengan selisih yang besar. Dia juga sudah masuk Top 100 Tiktok International di platform itu, di mana Charli D'Amelio masih menduduki peringkat satu.

Khaby sendiri telah menyatakan kepada media Italia bahwa dia tidak pernah berharap untuk mendapatkan begitu banyak kesuksesan, yang dia inginkan hanyalah menghibur orang lain. Dia sekarang bekerja dengan agensi khusus bernama The Akkademia, sehingga dia dapat meningkatkan kontennya. Kesuksesannya yang dia raih bersumber dari kesederhanaan kontennya.


Kini Khaby sedang mencoba menggunakan platform lain seperti YouTube dan Twitch. Tetapi apa pun yang dia putuskan, berkat betapa alami dan lucunya humor yang dibawakan, dia masih akan mendapatkan banyak pengikut terlepas dari platform yang digunakannya sekarang ini.


Selain itu, Khaby juga meluangkan waktu untuk mengungkapkan pikirannya dan berbicara tentang lingkungan. Dia dibesarkan dan tinggal di blok perumahan sosial, dengan rendah hati mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bangga dengan asal usulnya. Dia juga berharap dapat membantu orang tuanya dengan pencapaiannya sekarang ini.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 17-06-2021 06:58
pein666
aygilagility
tokek.terbang
tokek.terbang dan 15 lainnya memberi reputasi
14
8.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.