News
Batal
KATEGORI
link has been copied
288
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9a34e6c58315fca7a6cc6/ratusan-pekerja-pt-schneider-masuk-igd-setelah-terima-vaksin-astrazeneca
Ratusan pekerja PT Schneider harus mendapat perawatan dari tim medis Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam sejak Rabu (16/6/2021) pagi. Para pekerja salah satu perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) di Batam itu harus menjalani perawatan usai ribuan pekerja menerima vaksin jenis AstraZeneca yang dilaksanakan di perusahaan, Selasa (15/6/2021) kemarin.
Lapor Hansip
16-06-2021 14:07

Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca

Past Hot Thread
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZenecaSuaraBatam.id - Ratusan pekerja PT Schneider harus mendapat perawatan dari tim medis Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam sejak Rabu (16/6/2021) pagi.

Para pekerja salah satu perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) di Batam itu harus menjalani perawatan usai ribuan pekerja menerima vaksin jenis AstraZeneca yang dilaksanakan di perusahaan, Selasa (15/6/2021) kemarin.

Pantauan SuaraBatam.id di lokasi, saat ini para pekerja PT. Shneider masih terlihat berada di depan ruang IGD RSAB Batam, dan sebagian besar berada di lobby untuk menunggu jadwal pemeriksaan.

"Pekerja Schneider ada sampai 2000 . Ini yang datang berobat ke UGD Awal Bros dari pagi udah sampai ratusan," jelas Juli yang ditemui di area RSAB, Rabu (16/6/2021) siang.

Ditemani oleh teman wanitanya, Juli menerangkan, dia sudah mendapat perawatan sejak tiba pada pukul 07.00 WIB. Juli mengaku merasa demam malam hari, mual, hingga muntah saat malam hari usai menerima vaksin.

"Ini sekarang masih meriang. Udah diperiksa tadi dan sekarang udah dapat obat," lanjutnya.

Hal senada juga diakui oleh Vero, salah satu operator yang juga bekerja di perusahaan tersebu. Ia merasa mual dan badan menggigil usai menerima vaksin.

Tidak sendiri, Vero mengaku datang ke rumah sakit bersama dengan teman nya yang juga bekerja di perusahaan tersebut.

"Kami datang berdua, tadi naik transportasi online dari Dormitori Mukakuning," terangnya.

Hal mengejutkan juga dilontarkan Juwita. Menurutnya, para pekerja PT. Schneider penerima vaksin AstraZeneca tidak hanya berobat di RSAB Batam.

Para pekerja yang mengalami keluhan serupa, juga mendatangi dua Fasilitas Kesehatan lain yakni Klinik BIP Mukakuning, dan Rumah Sakit Elisabeth Batam.

"Disana malah lebih ramai dibanding disini," paparnya.

Hingga saat ini, para pekerja PT Schneider ada yang sudah menerima perawatan dan beberapa diantaranya juga terlihat masih terduduk lemas setelah mendapat penanganan dari tim medis setelah menerima obat.

Ada pula yang terlihat mulai meninggalkan kawasan RSAB Batam, setelah dijemput oleh rekan ataupun keluarganya.

https://batam.suara.com/read/2021/06...azeneca?page=2
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gurigurinyoyok dan 46 lainnya memberi reputasi
-19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:17
Ane senin jam 10 vaksin, terus ane ngegojek sampe sore jam 4 an. Terus mulai jam 8 malem badan kerasa ngilu panas dingin, capek kaya orang mau pilek gitu, tapi gak pilek. Besoknya masih kerasa tapi gak terlalu parah kaya pas malem sebelumnya. Tapi ane putusin istirahat 3 hari. Karena takut kambuh lagi kalo terlalu capek. Salah ane juga sih habis vaksin bukannya istirahat malah ngider nyari orderan
Harus siap paracetamol, vit c dan b komplek. Minum air yang banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:27
ntahlah kayaknya ane akan bertahan untuk ga di vaksin sampe vaksin itu wajib, kalau secara sukarela sepertinya engga akan dulu.

soalnya saya punya penyakit darah kental dan asam lambung yang cukup kronis, baca baca juga salah satu penyakit bawaan yang bisa memperparah

dan kerabat kerabat ane banyak yang setelah di vaksin menimbulkan gejala yang ga biasa, seperti tante ane yang ga bisa bangun selama seminggu sesaat setelah di vaksin
Diubah oleh ariw182
profile-picture
rickyrickardo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:35
kalo cuman meriang, lemes, harusnya itu normal... kirain fatal....
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:39
ane juga tumbang, 2 hari meriang, badan pegel sama bekas suntikan kebas. tapi habis itu ya normal lagi, banyakin minum air putih sama paracetamol aja
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:41
Kawan2 gw disini pada pakai sinovac , kawan2 gw yg TNI Yon armed di sini juga udah dari kapan vaksin pake sinovac,

Gw yg rakyat jelata kapan dapat jatah vaksin emoticon-Mewek:
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 16:48
lah gw juga demam kemaren dapet vakcin astraonda emoticon-Angkat Beer itu mah biasa aja gak usah LEBAY
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:04
Alhamdulillah baek2 aja.abis suntik vaksin langsung minum paracetamol
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:12
Gw untungnya setelah nerima vaksin ga ada efek apa apa paling cmn laper sama ngantuk doang .. Apa karena gw udah pernah kena covid ya jd efek vaksinnya ga segitu berasa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:21
pas di vaksin banyak yg ga jujur sama riwayat punya penyakit bawaan nya
ya udah deh wasalam
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:29
Tanggung jawab siapa ya kalo begini
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:29
Waduhhh serem juga nih emoticon-Takut semoga aja pada gapapa dah
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:35
Kalau ane ga mau kalau vaksinnya astrazeneca
Kalau sinovac ane masih mikir2 lagi
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 17:48
Mentang2 gratis dikejar2
Eh ada yang mati pemerintah gak mau tanggung jawabemoticon-Najis
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 18:03
Saya pun sama..
Mengalami demam ,pusing ,panas dingin setelah divaksin AZ.
Diatasi dengan panadol dan beristirahat saja.
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 18:07
Kayanya vaksin astrazeneca ini emang serem bgt sih efeknya. Ane juga masih nahan ini buat gak divaksin kalo dapetnya az emoticon-Matabelo
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
1 0
1
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 18:46
Klo tekanan darah tinggi aman gak divaksin?
Trus diabetes?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 19:02
berarti mendingan sinovac dong? kasusnya az dh bnyk efek samping gt, demam lah, meriang dll
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 19:06
Evek langsungnya kayak gitu ya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 19:10
AZ efek ya emmg bgtu...banyak yg ngmng sih bgtu..
Katanya juga klo vaksin AZ dpt obat buat demam setelah di vaksin dngr2..

Ane alhmdllah 2x vaksin pakai sinovac gak ada masalah apa2...
0 0
0
Ratusan Pekerja PT Schneider Masuk IGD Setelah Terima Vaksin AstraZeneca
17-06-2021 19:21
Nunggu kluarga pejabat nye ad yg mokat krna vaksin AZ.. bru nanti di blg AZ kaga aman.
Klo korban nya rakyat jelata, gas trus lah.. mokat bbrp bnyk ga masalah
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia